Hazard dan Courtois Rayu Kante Pindah ke Real Madrid

CNN Indonesia | Jumat, 13/09/2019 19:38 WIB
Hazard dan Courtois Rayu Kante Pindah ke Real Madrid N'Golo Kante dirayu pindah ke Real Madrid. (REUTERS/John Sibley)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pendukung Chelsea bakal bertambah kesal kepada Thibaut Courtois dan Eden Hazard yang berkhianat ke Real Madrid. Sebab, keduanya sedang merayu N'Golo Kante menyusul ke Santiago Bernabeu.

Sportskeeda melaporkan, Courtois dan Hazard menyarankan Madrid untuk merekrut Kante setelah gagal mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Los Blancos tak sanggup menebus banderol tinggi Pogba di bursa transfer musim panas lalu. Padahal gelandang asal Prancis itu tertarik bermain di bawah arahan idolanya: Zidane.


Semula Zidane memang berniat membenahi lini tengah yang jadi celah di musim lalu. Selain Pogba, nama Christian Eriksen (Tottenham Hotpsur) dan Donny van de Beek (Ajax) juga sempat muncul.

[Gambas:Video CNN]
Namun, tak satupun yang berhasil didatangkan Los Blancos di jendela transfer awal musim. Hazard dan Courtois pun merekomendasikan Kante yang dianggap sebagai obat mujarab di lini tengah.

Kante memang tidak terlalu dominan membantu serangan. Namun, ia punya visi bermain yang baik dan punya kemampuan untuk mengunci pergerakan penyerang lawan sebelum masuk ke kotak penalti.

Gelandang berusia 28 tahun itu dipercaya bisa membantu Zidane mengembalikan kejayaan El Real. Kehadiran Kante juga diyakini bisa menyelamatkan karier Zidane di kursi pelatih Madrid.

Hazard dan Courtois Rayu Kante Pindah ke Real Madrid
Ambisi Madrid untuk mendatangkan Kante bisa saja terwujud di jendela transfer paruh musim nanti. Selain mendapat bantuan dari mantan pemain Chelsea, Zidane juga bisa menggunakan kedekatan sesama warga Prancis. (jun/har)