Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Tira Persikabo vs Persib

CNN Indonesia | Sabtu, 14/09/2019 12:06 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Tira Persikabo vs Persib Persib Bandung akan menghadapi PS Tira Persikabo di Liga 1 2019. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Jakarta, CNN Indonesia -- PS Tira Persikabo akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (14/9). Berikut jadwal siaran langsung Tira Persikabo vs Persib.

Laga ini bakal tidak mudah untuk Persib karena dijamu tim kejutan musim ini, Tira Persikabo. Skuat asuhan Rahmad Darmawan saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara.

Tuan rumah juga bisa dipastikan sangat bernafsu untuk meraih tiga poin di hadapan publik sendiri. Hal ini seiring kegagalan rival utama dalam perburuan gelar, Bali United meraih tiga poin saat ditahan imbang tanpa gol oleh Bhayangkara FC, Jumat (13/9).
Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Tira Persikabo vs PersibPS Tira Persikabo akan kedatangan lawan berat Persib Bandung. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)
Hasil imbang yang diraih Serdadu Tridatu membuka peluang buat Tira Persikabo memperpendek jarak poin. Manahati Lestusen dkk terpaut delapan poin dari Bali United di klasemen sementara.
[Gambas:Video CNN]
Pertandingan Tira Persikabo melawan Persib akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar mulai pukul 18.15 WIB.


Persib menyambut laga melawan Tira Persikabo dengan modal kemenangan atas PSS Sleman. Tim yang diarsiteki Robert Alberts menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Erwin Ramdani.
Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Tira Persikabo vs Persib
Kemenangan atas PSS turut mengakhiri paceklik kemenangan Persib dalam tujuh laga beruntun. Supardi dkk menelan empat kekalahan dan tiga hasil imbang di tujuh laga tersebut.

Menghadapi Tira Persikabo, penyerang anyar Kevin van Kippersluis akan diandalkan untuk membobol gawang lawan. Kevin akan didukung dua pemain asing anyar lainnya yaitu Nick Kuipers dan Omid Nazari.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019

Tira Persikabo vs Persib Bandung/ Stadion Pakansari, Cibinong/ Indosiar / Sabtu 14 September 2019 pukul 18.15 WIB. (jal/jal)