Prediksi Liga Champions: PSG vs Madrid

CNN Indonesia | Rabu, 18/09/2019 06:21 WIB
Prediksi Liga Champions: PSG vs Madrid PSG memiliki keuntungan bermain di kandang saat melawan Madrid. (AP Photo/Francois Mori)
Jakarta, CNN Indonesia -- Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid di Parc des Princes jadi salah satu pertandingan besar di hari kedua Liga Champions pada Kamis (19/9) dini hari WIB. Berikut prediksi laga PSG vs Madrid.

Laga ini krusial sekaligus penuh gengsi untuk kedua tim. Duel di Parc des Princes nanti juga bisa jadi kesempatan bagi PSG untuk memutus rapor buruk saat bertemu Madrid. Karena tim ibu kota Prancis sedang dalam tren bagus, sementara Los Blancos memiliki performa yang naik turun.

Berikut prediksi PSG vs Madrid di Liga Champions versi tim olahraga CNNIndonesia.com:


Madrid Jinakkan PSG di Parc des Princes (Juprianto Alexander)

PSG berada dalam situasi yang tidak menguntungkan saat menjamu Madrid di Stadion Parc des Princes. Les Parisiens tidak bisa diperkuat tiga pemain bintang mereka.

Pelatih Thomas Tuchel tidak bisa menurunkan Edinson Cavani dan Kylian Mbappe karena cedera. Sedangkan Neymar masih kena sanksi larangan tampil.

Madrid memiliki tantangan berat untuk bisa menang di kandang PSG.Madrid memiliki tantangan berat untuk bisa menang di kandang PSG. (Josep LAGO / AFP)
PSG pun hanya punya Mauro Icardi di lini depan. Situasi ini menguntungkan Madrid karena mereka juga sudah bisa diperkuat bintang anyar Eden Hazard.

Di lini depan Madrid lebih komplet dan kedalaman skuat tim tamu jauh lebih baik. Saya memperkirakan Madrid menang tipis 1-0 atas PSG.

[Gambas:Video CNN]
Les Parisiens Ditahan Imbang Madrid (Ahmad Bachrain)

Real Madrid bakal menghadapi tekanan luar biasa bermain di markas Paris Saint Germain. Meski demikian, Les Parisiens kekurangan kekuatan mereka di lini depan.

Pasalnya, Neymar dipastikan absen pada laga tersebut. Begitu pula dengan Kylian Mbappe dan Edinson Cavani yang kemungkinan absen.

PSG tanpa tiga penyerang andalannya, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar.PSG tanpa tiga penyerang andalannya, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar. (AP Photo/Francois Mori)
Di lain pihak, Madrid juga tidak dalam performa bagus musim ini. Saya prediksi kedua bermain imbang di Stadion Parc des Princes dengan skor 1-1.

PSG Vs Madrid Berakhir Imbang (Putra Permata Tegar Idaman)

Paris Saint-Germain kedatangan Real Madrid saat mereka dalam kondisi tidak sempurna. Neymar tidak bisa bermain karena sanksi bertanding sedangkan Kylian Mbappe dan Edinson Cavani terkapar karena cedera. Hal itu membuat Mauro Icardi bakal jadi harapan PSG untuk membongkar pertahanan Los Blancos.

Real Madrid sendiri belum menyajikan penampilan yang konsisten di awal musim ini. Zinedine Zidane masih meracik formula terbaik untuk komposisi Starting XI. Laga nanti akan berjalan sengit karena kedua tim menganut sepak bola menyerang. Dengan duel ketat tersebut, laga sepertinya berakhir seri 1-1.

PSG Menang Tipis (Nova Arifianto)

Duel yang melibatkan dua kesebelasan bernama besar di kancah sepak bola Eropa saat ini datang dalam waktu yang kurang tepat. PSG terhambat ketiadaan pasukan lini depan yang lengkap, sementara Madrid pun belum berada pada performa terbaik.

Kendati dalam kondisi tidak ideal, Les Parisiens dan Los Blancos bakal berupaya keras meraih tiga poin. PSG bakal memaksimalkan Mauro Icardi, Angel Di Maria dan Marco Verratti untuk menghadapi tim tamu yang hadir dengan separuh kekuatan bertumpu pada Karim Benzema, Toni Kroos, dan James Rodriguez.

Saya prediksi PSG vs Real Madrid berakhir 2-1 untuk tuan rumah.

PSG Berjaya di Kandang Sendiri (Surya Sumirat)

Paris Saint-Germain memiliki modal tiga kemenangan beruntun di Liga Prancis saat menjamu Real Madrid di Liga Champions. Kondisi itu membuat mental para pemain PSG lebih baik dibanding pemain Madrid. Sejauh ini, Madrid baru meraih dua kemenangan dari empat laga di Liga Spanyol.

Madrid belum juga menemukan performa terbaik mereka sejauh ini. Skuat baru yang dibangun Zinedine Zidane masih dalam fase adaptasi. Berbeda dengan tim asuhan Thomas Tuchel mulai menyatu.

Kehilangan Kylian Mbappe dan Edinson Cavani tidak lagi jadi masalah untuk PSG. Karena mereka memiliki Eric Choupo-Moting dan Mauro Icardi. PSG saya prediksi bisa berjaya di kandang sendiri dengan kemenangan 2-0. (sry)