Bek Asing Yakin Tavares Bisa Bangkitkan Persija

CNN Indonesia | Selasa, 01/10/2019 01:25 WIB
Bek asing Persija Jakarta Alexandre Luiz Reame atau Xandao yakin pelatih anyar Edson Tavares bisa mengembalikan Macan Kemayoran ke jalur kemenangan. Edson Tavares dipercaya bisa mengembalikan Persija ke jalur kemenangan. (Foto/Dok.Persija)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bek asing Persija Jakarta Alexandre Luiz Reame atau Xandao yakin pelatih anyar Edson Tavares bisa mengembalikan Macan Kemayoran ke jalur kemenangan.

Tavares menjadi pelatih ketiga yang dikontrak manajemen Persija musim ini. Dua pelatih sebelumnya, Ivan Kolev dan Julio Banuelos, terpaksa dipecat karena gagal mengangkat performa tim.

Xandao yang baru gabung di putaran kedua bersama Persija, yakin Tavares bisa membawa dampak positif di tim Ibu Kota.


[Gambas:Video CNN]
"Ia adalah pelatih dengan pengalaman dan catatan yang baik di sepak bola. Saya percaya Ia dapat membawa Persija kembali ke jalur kemenangan," ujar Xandao seperti dikutip di laman resmi klub.

Tavares memang punya rekam jejak bagus di sepak bola Asia. Ia pernah berhasil mengantar klub asal Arab Saudi, Al Hilal FC, menjuarai Liga Champion Asia 1991.

Bek Asing Persija Yakin Tavares Bisa Bangkitkan Persija
Pelatih bersuai 63 tahun itu diharapkan bisa menularkan kesuksesannya bersama Persija yang sedang terpuruk. Saat ini tim juara bertahan Liga 1 tersebut berada di posisi ke-14 klasemen sementara.

Namun, Debut Tavares bersama Persija harus tertunda setelah kepolisian tidak memberikan izin pertandingan melawan Persela Lamongan yang sedianya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (2/10).

Tavares berpeluang melakoni debutnya saat Persija melawan Borneo FC pada 6 Oktober mendatang. (jun/jun)