Top Skor Liga Champions: Gnabry Ungguli Ronaldo dan Messi

CNN Indonesia | Rabu, 02/10/2019 12:55 WIB
Top Skor Liga Champions: Gnabry Ungguli Ronaldo dan Messi Serge Gnabry berada di atas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di daftar top skor Liga Champions. (AP Photo/Matt Dunham)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang sayap Bayern Munchen, Serge Gnabry, melesat ke puncak klasemen daftar top skor sementara Liga Champions usai mencetak quattrick saat mengalahkan Tottenham Hotspur 7-2 pada matchday kedua Liga Champions, Rabu (2/10) dini hari WIB.

Torehan empat gol itu membuat Gnabry unggul dari tiga pemain di bawahnya yang sudah mencetak tiga gol dari dua pertandingan.

Mantan pemain Arsenal itu unggul satu gol dari rekan setimnya Robert Lewandowski, yang mencetak sepasang gol ke gawang Tottenham, Dua pemain lainnya adalah Erling Haland (Salzburg) dan Mislav Orsic (Dinamo Zagreb).


Sedangkan penyerang Club Brugge, Emmanuel Bonaventure Dennis, yang dua kali membobol gawang Real Madrid tepat di bawah ketiganya. Penyerang asal Nigeria itu sejajar dengan Angel Di Maria (PSG), Harry Kane (Tottenham Hotspur), dan Timo Werner (RB Leipzig).

Top Skor Liga Champions: Gnabry Ungguli Ronaldo dan MessiCristiano Ronaldo baru mencetak satu gol di Liga Champions musim ini. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, juga mulai meramaikan persaingan meraih gelar top skor Liga Champions. CR7 menorehkan gol pertamanya musim ini dengan menyumbang satu gol saat Juventus mengalahkan Bayer Leverkusen 3-0.

[Gambas:Video CNN]
Sebelumnya, Ronaldo belum berhasil membawa pundi-pundi gol kala Juventus berhadapan dengan Atletico Madrid pada matchday pertama yang berakhir imbang 2-2 di Stadion Wanda Metropolitano.

Top Skor Liga Champions: Gnabry Ungguli Ronaldo dan Messi
Sementara Lionel Messi yang diprediksi akan kembali bersaing untuk mendapatkan predikat top skor Liga Champions masih belum menyumbang gol. La Pulga baru tampil sebagai pemain pengganti kala Barcelona ditahan imbang Dortmund di Signal Iduna Park.

Messi berpeluang mencetak gol pertamanya di kompetisi paling elite Eropa musim ini jika diturunkan saat Blaugrana bersua Inter Milan pada Kamis (3/10) dini hari WIB.

Daftar Top Skor Liga Champions 2019 hingga Rabu (2/10) :

1. Serge Gnabry (4 gol)
2. Erling Håland Salzburg (3)
3. Robert Lewandowski (3)
4. Mislav Orsic (3)
5. Emmanuel Dennis (2)
6. Ángel Di María (2)
7. Harry Kane (2)
8. Timo Werner (2)
9. Cristiano Ronaldo (1)