Diduga Sindir Tottenham, Twitter Gnabry Diserbu Netizen

CNN Indonesia | Kamis, 03/10/2019 03:30 WIB
Diduga Sindir Tottenham, Twitter Gnabry Diserbu Netizen Diduga sindir Tottenham, Twitter Serge Gnabry diserbu. (Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Akun Twitter winger Bayern Munchen, Serge Gnabry, diserbu netizen lantaran unggahannya yang diduga menyindir rivalitas Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Gnabry yang pernah bermain untuk Arsenal tampil gemilang saat Bayern mempecundangi Tottenham 7-2 pada matchday kedua Liga Champions di London, Selasa (1/10) waktu setempat.

Pemain sayap 24 tahun itu menjadi momok bagi kiper Tottenham, Hugo Lloris, lewat torehan empat gol. Yang menjadi soal, Gnabry menulis kalimat, "London Utara adalah Merah".



Sontak, unggahan Gnabry diserbu netizen. Sebagian besar mengaitkan kata merah dengan masa lalu Gnabry yang pernah berseragam Arsenal.

Derby London Utara antara Arsenal dan Tottenham memang jadi salah satu yang bergengsi di Liga Inggris. Suporter kedua tim acap kali saling ejek di media sosial.

[Gambas:Video CNN]
Twitter resmi media Bleacher Report bahkan ikut memanasi pertikaian di dunia maya dengan unggahan yang tak kalah provokatif.

"Sekali Arsenal, tetap Arsenal," tulis Twitter Bleacher Report sambil mengunggah foto Gnabry mengenakan jersey Bayern dan Arsenal.

Sejumlah pendukung Tottenham pun tidak tinggal diam. Akun Tottenh52021475 misalnya menulis, "Apakah dia tahu dia pemain buangan Arsenal dan menjadi sangat buruk di tim terburuk Arsenal."

Diduga Sindir Tottenham, Twitter Gnabry Diserbu
Unggahan Gnabry tersebut jadi yang terbanyak mengundang like, retweet, dan komentar. Hingga saat ini postingan tersebut sudah disukai sekitar 272 ribu warganet. (jun/jun)