LIVE REPORT

LIVE REPORT: Indonesia vs Vietnam

LIVE REPORT: Indonesia vs Vietnam

Laga Indonesia vs Vietnam telah usai. Tim Merah Putih kalah 1-3 dari The Golden Star. Terima kasih telah menyimak live report CNNIndonesia.com, sampai jumpa di live report selanjutnya.

  • 15 Oct 20:17

    Terima Kasih, Pembaca CNNIndonesia.com

    Terima kasih atas perhatian para pembaca CNNIndonesia.com yang telah menyimak live report laga Indonesia vs Vietnam. Sampai jumpa lagi di live report laga lainnya.
  • 15 Oct 20:15

    Laga Usai, Indonesia Kalah 1-3 dari Vietnam

    Timnas Indonesia kembali gagal meraih poin dalam kualifikasi Piala Dunia 2022. Setelah Malaysia, Thailand, dan UEA, kini Vietnam meraih tiga poin atas Indonesia.
  • 15 Oct 20:14

    Do Hung Dung Ambil Penalti, Digagalkan Ridho (90+4')

    Tembakan Do Hung Dung ke sisi kiri gawang ditepis M Ridho.
  • 15 Oct 20:11

    Penalti di Menit Akhir untuk Vietnam

    Wasit menunjuk titik putih di kotak penalti Indonesia lantaran menganggapOtavioDutra melanggar NguyenQuang Hai.
  • 15 Oct 20:08

    Bola Mati Vietnam Berbahaya

    Bola mati pemain-pemain Vietnam kembali menghadirkan peluang. Alarm pertahanan di pertahanan Indonesia kembali berbunyi.
  • 15 Oct 20:06

    Gol Irfan Memompa Semangat

    Gol Irfan Bachdim membuat pemain-pemain Indonesia terlihat kembali bersemangat untuk menambah gol.

    LIVE REPORT: Indonesia vs VietnamIrfan Bachdim menjadi salah satu pemain senior di Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
  • 15 Oct 20:04

    Irfan Bachdim Gooooooooll, Indonesia Cetak Gol Pertama (83')

    Irfan Bachdim mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan Indonesia. Serangan balik dari Indonesia yang digalang Irfan dan Riko Simanjuntak berbuah gol. Riko memberi asist, Irfan selesaikan peluang. Skor 1-3, Indonesia masih tertinggal
  • 15 Oct 20:01

    Irfan Bachdim Masuk, Stefano Lilipaly Keluar

    Pergantian pemain dilakukan Simon McMenemy. Lilipaly yang sedikit tertatih-tatih ditarik ke luar. Irfan Bachdim masuk.

    LIVE REPORT: Indonesia vs VietnamIrfan Bachdim masuk menggantikan Stefano Lilipaly. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
  • 15 Oct 19:59

    Rentetan Sepak Pojok Indonesia Tak Menghasilkan Gol

    Indonesia mendapat dua kesempatan sepak pojok secara beruntun, namun tidak mampu memecah telur. Masih belum ada gol tercipta untuk Indonesia.

    LIVE REPORT: Indonesia vs VietnamRiko Simanjuntak masih belum mampu membuat lawan kesusahan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
  • 15 Oct 19:54

    Vietnam Berupaya Mencuri Peluang

    Lama tak menghampiri kotak penalti Indonesia, Vietnam tak lupa cara menyerang. M Ridho mengantisipasi serangan lawan dengan meninju bola.
  • 15 Oct 19:53

    Peluang Betoooo! (70')

    Beto memiliki peluang di depan gawang Vietnam, namun sepakannya masih menyamping.
  • 15 Oct 19:50

    Vietnam Tak Lagi Agresif

    Keunggulan tiga gol atas Indonesia tampak sudah membuat Vietnam puas. Tidak ada lagi hasrat mencetak gol dari tim tamu. Berbanding terbalik dengan tuan rumah.

    LIVE REPORT: Indonesia vs VietnamTimnas Vietnam berada di ambang kemenangan kedua di Kualifikasi Piala Dunia 2022. (AP Photo/Jirawat Srikong)

  • 15 Oct 19:47

    Serangan Indonesia Masih Belum Terarah

    Serangan kerap dilancarkan Indonesia untuk membobol gawang Vietnam, namun tidak ada peluang yang dapat dihasilkan. Umpan-umpan lambung ke depan dapat diredam dengan mudah oleh Vietnam.

    LIVE REPORT: Indonesia vs VietnamBayu Pradana. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
  • 15 Oct 19:44

    Mengejar Tiga Gol atau Kekalahan Keempat

    Dalam sisa 24 menit, Timnas Indonesia dituntut mencetak tiga gol balasan untuk meraih poin pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Jika tidak, maka kekalahan keempat sudah berada di depan mata.


  • 15 Oct 19:41

    Sulit Menciptakan Peluang, Mudah Ditembus Lawan

    Dari tiga laga yang sudah dilalui dan satu laga yang tengah dijalani, Indonesia tampak kesulitan membangun serangan untuk menciptakan peluang. Sebaliknya pertahanan Indonesia tidak cukup kokoh untuk mengadang serangan lawan.

    LIVE REPORT: Indonesia vs VietnamSimon McMenemy menjadi sorotan setelah Timnas Indonesia mengalami kekalahan demi kekalahan di Kualifikasi Piala Dunia 2022. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

  • 15 Oct 19:40

    Kebobolan Lagi, Indonesia Tertinggal 0-3 (61')

    Pertahanan Indonesia lengah, gol pun kembali dilesakkan pemain Vietnam. Nguyen Tien Linh memperbesar keunggulan Vietnam. 
  • 15 Oct 19:38

    Wawan Febrianto Masuk (57')

    Simon McMenemy memasukkan Wawan Febrianto untuk menggantikan Saddil Ramdani. Gelandang pekerja keras milik PS TIRA Persikabo menjalani debut di Timnas Indonesia.
  • 15 Oct 19:36

    Indonesia Sudah Kebobolan 13 Gol di Kualifikasi Piala Dunia 2022

    Dari empat kali bertanding, Indonesia sudah kebobolan 13 kali. Sepuluh gol bersarang pada babak kedua. Andritany kebobolan enam kali, Wawan Hendrawan dijebol lima kali, dan M Ridho sejauh ini dua kali harus mengambil bola dari gawangnya.


  • 15 Oct 19:34

    Eksekusi Mulus dari Kapten Vietnam, Indonesia Tertinggal 0-2

    Que Ngoc Hai melepas bola ke sisi kiri. Bola yang melaju datar dan tidak terlalu kencang melaju mulus masuk ke gawang Indonesia. M Ridho salah mengantisipasi arah bola.
  • 15 Oct 19:32

    Penalti untuk Vietnam (53')

    Pergerakan liat dari Do Hung Dung di sisi kiri pertahanan Indonesia harus dihentikan tekel Yanto Basna. Penalti untuk Vietnam.
  • 15 Oct 19:28

    Vietnam Kembali Mengancam Lewat Sepak Sudut

    Kemelut terjadi di kotak penalti Indonesia setelah Vietnam melepas tendangan pojok. 
  • 15 Oct 19:16

    Ancaman Pembuka Indonesia di Awal Babak Kedua

    Sepakan bebas Evan Dimas ke arah gawang Vietnam hampir melesat masuk ke gawang Vietnam. Sinyal bagus bagi Timnas Indonesia.
  • 15 Oct 19:13

    Babak Pertama Usai, Indonesia Tertinggal 0-1

    Indonesia tertinggal 0-1 dari Vietnam. Gol Do Duy Manh menjadi pembeda.
  • 15 Oct 19:10

    Putu Gede Juni Antara Lepaskan Tembakann!

    Menjelang laga bubar, Putu Gede Juni Antara melepas sepakan jarak jauh yang mendekati gawang. Tendangan gawang saja bagi Vietnam.


  • 15 Oct 19:07

    Serangan Indonesia Masih Dapat Dibaca Vietnam

    Serangan-serangan yang dilakukan Timnas Indonesia masih dapat dibaca lawan. Pergerakan individu maupun kerja sama tim  yang dilakukan anak asuh Simon McMenemy sulit menembus sepertiga lapangan terakhir.
  • 15 Oct 19:04

    Timnas Indonesia Masih Menguasai Bola

    Timnas Indonesia masih menguasai bola untuk melancarkan serangan. Akan tetapi belum ada final pass dan penyelesaian akhir yang benar-benar membahayakan lawan. Termasuk sundulan Rudolof Yanto Basna yang mencoba memanfaatkan sepak pojok Evan Dimas.

    LIVE REPORT: Indonesia vs VietnamStefano Lilipaly sempat melepas tembakan salto di kotak penalti. (CNN Indonesia/Fajrian)
  • 15 Oct 19:01

    Salto Lilipaly Tak Berujung Gol (36')

    Stefano Lilipaly menyambut umpan Beto Goncalves dengan sebuah tendangan salto di dalam kotak penalti. Sayang, bola melambung jauh.
  • 15 Oct 18:56

    Indonesia Masih Kesulitan Menembus Pertahanan Vietnam

    Timnas Indonesia bermain menyerang untuk mengejar keunggulan lawan, akan tetapi pertahanan Vietnam masih kokoh dan tidak meninggalkan celah untuk dimanfaatkan tuan rumah.
  • 15 Oct 18:53

    Perubahan Pola Main Indonesia

    Setelah tertinggal 0-1, Indoneia mencoba bermain lebih menyerang. Namun tentu bukan tugas mudah menjebol gawang Vietnam yang sejauh ini belum kebobolan di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

    LIVE REPORT: Indonesia vs VietnamSaddil Ramdani mendapat kesempatan tampil menjadi starter. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
  • 15 Oct 18:49

    Indonesia Kebobolan (25')

    Umpan dari sepak pojok yang dieksekusi Nguyen Quang Hai kemudian diarahkan ke tiang jauh. Doan Van Hau menyundul bola ke depan gawang. Yanto Basna sempat berupaya mengamankan bola, namun Do Duy Manh berhasil mencocor bola. Indonesia 0-1 Vietnam.
  • 15 Oct 18:46

    Serangan Indonesia Menemui Kegagalan yang Sama

    Indonesia yang mengarahkan bola ke sayap untuk menembus daerah pertahanan Vietnam kembali tidak mampu memberikan umpan akurat ke kotak penalti.
  • 15 Oct 18:44

    M Ridho Melakukan Penyelamatan (18')

    Tendangan pemain Vietnam dari luar kotak penalti yang mengarah ke gawang diblok oleh M Ridho. Shot on target pertama Vietnam dalam laga ini.

    LIVE REPORT: Indonesia vs VietnamM Ridho menjadi kiper utama Indoneia dalam laga melawan Vietnam. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
  • 15 Oct 18:40

    Vietnam Berupaya Mengeksploitasi Sisi Sayap

    Tim Naga Emas mencoba melakukan serangan di sisi sayap kanan dan kiri. Abduh Lestaluhu dan I Putu Gede Juni Antara harus waspada.
  • 15 Oct 18:37

    Pelanggaran di Daerah Permainan Indonesia

    Pergerakan pemain Vietnam tampak mengundang pemain Indonesia untuk melakukan pelanggaran. 

    LIVE REPORT: Indonesia vs VietnamPelatih Park Hang Seo memberi perbedaan pada permainan timnas Vietnam. (CNN Indonesia/Surya Sumirat)
  • 15 Oct 18:34

    Vietnam Ngotot, Indonesia Solid

    Vietnam berusaha keras mencetak gol pada menit-menit awal. Sementara anak asuh Simon McMenemy masih solid dalam bertahan dan mencari celah di pertahanan lawan.

    LIVE REPORT: Indonesia vs VietnamEvan Dimas menjadi salah satu gelandang Indonesia dalam laga melawan Vietnam. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
  • 15 Oct 18:32

    Vietnam Kuasai Bola, Indonesia Serangan Balik

    Skuat The Golden Star kembali menunjukkan permainan possesion football. Untuk mengimbanginya, Indonesia mencoba memanfaatkan situasi serangan balik yang belum membuahkan gol.
  • 15 Oct 18:29

    Timnas Indonesia Mencoba Sabar dalam Menyerang

    Timnas Indonesia membangun serangan dari bawah dengan perlahan. Sebuah umpan silang dari sisi kiri yang didapat Saddil Ramdani belum berhasil mengarah ke depan gawang Vietnam.
  • 15 Oct 18:34

    Vietnam Agresif

    Tim tamu bermain cukup agresif dan mampu menguasai bola serta menciptakan peluang di daerah pertahanan Indonesia. Peluang pertama bagi Golden Star hadir melalui situasi bola mati yang masih mampu dihalau Timnas Indonesia.
  • 15 Oct 18:24

    Laga Dimulai

    Pertandingan dimulai, Vietnam menguasai bola.
  • 15 Oct 18:23

    Vietnam Belum Pernah Kebobolan

    Timnas Vietnam sudah dua kali berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Setelah menahan imbang Thailand dengan skor 0-0, Vietnam juga berhasil mengalahkan Malaysia.

    Sementara Indonesia sudah menelan tiga kekalahan dari tiga laga.
  • 15 Oct 18:15

    Simon McMenemy Tampilkan Starter yang Mengejutkan

    Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy menurunkan pemain inti yang jauh berbeda ketimbang laga melawan Uni Emirat Arab.

    Dari starter melawan UEA, hanya dua yang kembali tampil sejak menit pertama yakni Beto Goncalves dan Rudolof Yanto Basna.

    LIVE REPORT: Indonesia vs VietnamBeto Goncalves menjadi pemain inti dalam laga melawan Vietnam. (INASGOC/Hery Sudewo)

    Otavio Dutra menjalani debut dalam laga ini. Sementara M Ridho dipercaya menjadi kiper. Abduh Lestaluhu dan I Putu Gede Juni Antara kembali masuk dalam starter Tim Merah Putih.

    Evan Dimas, Bayu Pradana, Saddil Ramdani bakal mengisi lini tengah untuk menyokong Riko Simanjuntak, Beto, dan Stefano Lilipaly.

    Timnas Indonesia: Muhammad Ridho; Putu Gede Juni Antara, Otavio Dutra, Rudolof Yanto Basna, M. Abduh Lestaluhu; Evan Dimas Darmono, Bayu Pradana, Saddil Ramdani; Riko Simanjuntak, Beto Goncalves, Stefano Lilipaly.

    Timnas Vietnam: Dang Van Lam; Do Duy Manh, BT Dung, Doan Van Hau, Que Ngoc Hai; Nguyen Trong Hoan, Do Hung Dung; Pham Duc Huy, Nguyen Tien Linh, Nguyen Quang Hai; Nguyen Van Toan


  • 15 Oct 18:13

    Selamat Malam

    Selamat malam pembaca CNNIndonesia.com di manapun Anda berada, pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 di sini.

Related Articles