FOTO: Rashford Bawa MU Permalukan Chelsea di Piala Liga

AP, CNN Indonesia | Kamis, 31/10/2019 09:41 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Marcus Rashford mencetak dua gol ke gawang Chelsea yang membawa Manchester United menang 2-1 di babak keempat Piala Liga Inggris di Stamford Bridge.

Manchester United bertandang ke Stamford Bridge dengan rekor tiga kekalahan dan sekali menang dalam lima pertandingan terakhir melawan Chelsea jelang babak keempat Piala Liga Inggris. (AP Photo/Ian Walton)
Tim tamu MU unggul lebih dahulu dalam pertandingan tersebut lewat gol Marcus Rashford di menit ke-25. Penalti itu diberikan setelah Daniel James dilanggar Marcos Alonso. (AP Photo/Ian Walton)
Meski dalam penjagaan ketat Harry maguire, striker Chelsea Michy Batshuayi menyamakan kedudukan di babak kedua di menit ke-61 lewat tendangan dari luar kotak penalti. (AP Photo/Ian Walton)
Winger MU Brandon Williams tampil sebagai starter untuk kali pertama dari dua penampilan di ajang Piala Liga Inggris. Total Williams sudah lima kali bermain bersama tim senior MU di semua ajang. (AP Photo/Ian Walton)
Marcus Rashford mencetak gol kemenangan bagi MU di babak kedua, tepatnya di menit ke-73 lewat tendangan bebas spektakuler yang diklaim mirip dengan Cristiano Ronaldo. (AP Photo/Ian Walton)
Kini MU sudah dua kali menang menang beruntun atas Chelsea di Stamford Bridge. Sebelumnya Setan Merah mengalahkan The Blues 2-0 di Piala FA musim lalu. (AP Photo/Ian Walton)
Kemenangan 2-1 di Piala Liga Inggris membuat MU menghentikan rekor kemenangan Chelsea selama tujuh pertandingan beruntun di semua kompetisi di musim ini. (AP Photo/Ian Walton)
Di musim ini Ole Gunnar Solskjaer sudah unggul 2-0 atas Frank Lampard. Selain kemenangan 2-1 di Piala Liga Inggris, Solskjaer membawa MU menang telak atas Chelsea 4-0 di pekan pertama Liga Inggris. (AP Photo/Ian Walton)
Kini Marcus Rashford sudah lima kali membobol gawang Chelsea di semua ajang. Tiga gol di Liga Inggris dan dua lainnya di Piala Liga. (AP Photo/Ian Walton)