FOTO: Liverpool Menang Dramatis di Liga Inggris

CNN Indonesia | Minggu, 03/11/2019 10:25 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sempat tertinggal lebih dulu dari Aston Villa, Liverpool baru mampu mencetak gol pada menit-menit akhir pertandingan di Stadion Villa Park, Sabtu (2/11).

Aston Villa menyentak sejak awal laga dan membukukan keunggulan lebih dulu ketika menjamu Liverpool. Pada menit ke-21 Mahmoud Hassan Trezeguet membobol gawang Alisson. VAR turut memainkan peran penting dalam keputusan gol tuan rumah. (AP Photo/Rui Vieira)
Para pemain Liverpool berusaha mencetak gol. Situasi menjadi pelik bagi The Reds ketika wasit Jonathan Moss, yang dibantu VAR, menganulir gol Roberto Firmino pada menit ke-28. (AP Photo/Rui Vieira)
Untuk membongkar pertahanan The Villans, pada babak kedua Jurgen Klopp memasukkan Alex Oxlade-Chamberlain, Divock Origi, dan Naby Keita. Ketiga pemain itu menggantikan Mohamed Salah, Georginio Wijnaldum, dan Adam Lallana. (AP Photo/Rui Vieira)
Perubahan susunan pemain di atas lapangan belum bisa mengubah kedudukan hingga menit ke-80. Liverpool masih tertinggal. (AP Photo/Rui Vieira)  
Andrew Robertson mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-87. Kiper Tom Heaton tak bisa mengantisipasi sundulan bek Liverpool tersebut yang memanfaatkan umpan Sadio Mane.  (AP Photo/Rui Vieira)
Ketika waktutambahan memasuki menit keempat, giliran Mane yang membobol gawang Aston Villa. Penyerang asal Senegal itu dengan lihai memaksimalkan tendangan sudut Trent Alexander-Arnold. (AP Photo/Rui Vieira)
Sadio Mane yang sudah mengoleksi enam gol, tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Liverpool. Mane unggul satu gol dari Mohamed Salah. (AP Photo/Rui Vieira)
Berkat tiga poin dari Stadion Villa Park, Liverpool memiliki 31 poin dan masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan keunggulan enam poin atas Man City. (AP Photo/Rui Vieira)