FOTO: Jerman dan Belanda Rebut Tiket Piala Eropa 2020

AP Photo, CNN Indonesia | Minggu, 17/11/2019 14:26 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Jerman dan Belanda menjadi dua tim raksasa terbaru yang memastikan langkah ke putaran final Piala Eropa 2020.

Timnas Jerman memastikan lolos ke Piala Eropa 2020 setelah menang 4-0 atas Belarusia di Moenchengladbach, Sabtu (16/11) malam waktu setempat. Toni Kross mencetak dua gol di laga ini. (AP Photo/Martin Meissner)
Leon Goretzka (tengah) menjadi salah satu pencetak gol Jerman ke gawang Belarusia. Sementara satu gol lainnya dicetak Matthias Ginter. (AP Photo/Martin Meissner)
Jerman memastikan lolos ke Piala Eropa 2020 setelah pada laga Grup C lainnya Belanda menahan imbang Irlandia Utara. (AP Photo/Martin Meissner)
Pemain timnas Belanda Ryan Babel berebut bola dengan bek Irlandia Utara Jonny Evans pada laga Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Windsor Park, Belfast. (AP Photo/Peter Morrison)
Bek timnas Belanda Virgil van Dijk duel dengan pemain Irlandia Utara Josh Magennis. Belanda bermain imbang tanpa gol melawan Irlandia Utara. (AP Photo/Peter Morrison)
Hasil imbang membuat Belanda sudah tidak terkejar Irlandia Utara di Grup C karena unggul head-to-head. Belanda tinggal memperebutkan status juara grup dengan Jerman. (AP Photo/Peter Morrison)
Tim lain yang memastikan lolos ke Piala Eropa 2020 pada Sabtu malam adalah finalis Piala Dunia 2018, Kroasia, yang berhasil menjadi juara Grup E. (AP Photo/Daniel Kasap)
Timnas Kroasia memastikan juara Grup E berkat kemenangan 3-1 atas Slovakia di Stadion Rujevica, Rijeka. (AP Photo/Daniel Kasap)
Timnas Austria juga memastikan lolos ke Piala Eropa 2020 setelah menang 2-1 atas Macedonia Utara di Stadion Ernst-Happel, Wina. (AP Photo/Ronald Zak)
Timnas Austria lolos ke Piala Eropa 2020 dengan status runner-up Grup G di bawah Polandia. (AP Photo/Ronald Zak)