Palace vs Liverpool, Mane Selalu Tampil Buas

CNN Indonesia | Sabtu, 23/11/2019 15:53 WIB
Palace vs Liverpool, Mane Selalu Tampil Buas Sadio Mane punya rekor bagus dalam laga lawan Crystal Palace. (AP Photo/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool akan tandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris dan Sadio Mane bakal kembali difavoritkan untuk bisa jadi bintang kemenangan 'The Reds'.

Dalam laga lawan Palace, dikutip dari Opta, Mane sudah mencetak tujuh gol dalam sembilan laga yang ia mainkan. Palace jadi lawan favorit Mane karena ia tak pernah mencetak gol sebanyak itu ketika menghadapi tim lainnya.

Tak hanya itu, Mane juga selalu mencatatkan namanya dalam empat laga terakhir lawan Palace.


Tren keganasan Mane di hadapan Palace membuat Liverpool bakal difavoritkan keluar sebagai pemenang. Selain faktor Mane, Liverpool juga punya tren bagus dalam beberapa duel terakhir.

Liverpool belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini.Liverpool belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. (AP Photo/Francisco Seco)
Liverpool meraih enam kemenangan dalam tujuh duel terakhir lawan Crystal Palace. Liverpool bahkan meraih kemenangan dalam empat laga tandang terakhir di markas Crystal Palace.

Laga tandang ke markas Palace ini bakal jadi kesempatan emas bagi Liverpool untuk memperlebar selisih poin dengan lawan-lawannya.
[Gambas:Video CNN]
Di saat yang sama, Manchester City yang ada di posisi keempat bakal berduel lawan Chelsea yang ada di peringkat ketiga. Duel itu memastikan salah satu tim bakal kehilangan angka di pekan ini.

Palace vs Liverpool, Mane Selalu Tampil Buas
Liverpool saat ini ada di posisi puncak Liga Inggris dengan nilai 34 poin. Mereka unggul delapan angka dari Leicester City dan Chelsea. Sementara itu Crystal Palace masih tertahan di posisi ke-12 dengan koleksi 15 poin. (ptr/ptr)