Meme Kocak Ronaldo Gagal Raih Ballon d'Or 2019

CNN Indonesia | Selasa, 03/12/2019 10:08 WIB
Meme Kocak Ronaldo Gagal Raih Ballon d'Or 2019 Cristiano Ronaldo meraih penghargaan Pemain Terbaik Liga Italia. (Miguel MEDINA / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Banyak meme kocak tersebar di media sosial usai bintang Juventus Cristiano Ronaldo gagal meraih trofi Ballon d'Or 2019, Selasa (3/12) WIB.

Kreativitas pengguna Twitter mendadak muncul setelah pengumuman Ballon d'Or menyebut nama striker Barcelona Lionel Messi sebagai pemenang.

Netizen menggunakan kepiawaiannya dalam membuat meme yang meledek dan menyindir Ronaldo lantaran gagal menjadi pemenang Ballon d'Or tahun ini.


Sebelumnya Ronaldo sempat disebut-sebut bakal memenangi Ballon d'Or 2019 karena sukses mengantar timnas Portugal juara UEFA Nations League, meskipun tidak begitu bersinar di Juventus.

Ballon d'Or 2019 jatuh ke tangan Lionel Messi yang untuk keenam kalinya memenangi trofi Bola Emas tersebut. Sementara itu, Ronaldo justru berada di posisi ketiga dalam pemungutan suara di bawah Virgil van Dijk.

Lionel Messi raih Ballon d'Or keenam.Lionel Messi raih Ballon d'Or keenam. (AP Photo/Francois Mori)
Berikut sejumlah meme kocak usai Ronaldo gagal raih Ballon d'Or 2019:

Ronaldo Jadi Driver Ojol

Akun @coffebit memberikan selamat kepada Lionel Messi atas capaiannya itu, tetapi ia juga menjadikan Ronaldo sebagai driver ojek online.


[Gambas:Video CNN]
CR7 Butuh Ketenangan

Netizen dengan akun @ron_rews mengunggah potongan film animasi Big Heo 6. Dia mengibaratkan Ronaldo yang membutuhkan ketenangan usai Messi menang Ballon d'Or 2019.


Meme Kocak Ronaldo Gagal Raih Ballon d'Or 2019
Ronaldo Tak Bahagia

Ronaldo dianggap tidak bahagia dengan pencapaian Messi di tahun ini yang meraih Ballon d'Or keenam. Hal itu dituangkan @bury_a_friend dalam meme yang diunggahnya.



Juara Piala Eropa

Selain ejekan untuk Ronaldo, ada juga netizen yang membela kapten timnas Portugal itu. Salah satunya akun @Hasnain_Mehmood. Dia mengunggah selebrasi Ronaldo saat juara Piala Eropa 2016 dengan timnas Portugal.

Di bawah ini kumpulan meme lain tentang Cristiano Ronaldo gagal menangi Ballon d'Or 2019:



(sry/jal)