Man City Menyerah Kejar Liverpool Hingga BMW Tolak MotoGP

CNN Indonesia | Selasa, 31/12/2019 07:25 WIB
Man City Menyerah Kejar Liverpool Hingga BMW Tolak MotoGP Manchester City sudah menyerah kejar Liverpool di Liga Inggris. (Peter Byrne/PA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar mengenai dominasi Liverpool di Liga Inggris dan MotoGP mendominasi berita terpopuler dunia olahraga dalam 24 jam terakhir.

Liverpool sedang di atas angin setelah unggul 13 poin atas Leicester City di puncak klasemen Liga Inggris memasuki 2020. Kondisi itu membuat The Reds semakin difavoritkan merebut gelar Premier League untuk kali pertama.

Berikut tiga berita terpopuler dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:


1. Guardiola Menyerah Kejar Liverpool

Pep Guardiola menyerah mengejar Liverpool di puncak klasemen setelah Manchester City tertinggal 14 poin hingga pekan ke-20. Terlebih The Reds masih memiliki tabungan satu pertandingan melawan West Ham United.

Liverpool sedang unggul 13 poin atas Leicester di puncak Liga Inggris.Liverpool sedang unggul 13 poin atas Leicester di puncak Liga Inggris. (AP Photo/Jon Super)
Guardiola mengatakan Man City saat ini hanya fokus mempertahankan posisi di empat besar Liga Inggris demi bisa bermain di Liga Champions musim depan.

2. BMW Tolak MotoGP

Produsen sepeda motor asal Jerman, BMW, tidak tertarik tampil pada ajang MotoGP. CEO BMW Motorrad Markus Schramm menganggap MotoGP tidak menguntungkan untuk pihaknya.

Man City Menyerah Kejar Liverpool Hingga BMW Tolak MotoGP
Schramm menganggap lebih menguntungkan bagi BMW untuk tampil di Superbike. BMW kembali tampil di Superbike pada WSBK 2019 setelah absen sejak 2013. BMW tidak tertarik ke MotoGP meraih hasil cukup positif di Superbike musim ini.

3. Bos MU Dihujat karena Haaland

Kegagalan Manchester United mendapatkan Erling Haaland membuat CEO MU Ed Woodward dihujat pendukung The Red Devils di media sosial. Mereka menganggap Woodward tidak becus menjalankan tugas, terlebih Haaland memilih bergabung dengan Borussia Dortmund lewat transfer yang cukup murah, yakni 18 juta poundsterling.

Suporter MU pun menyuarakan kekecewaan mereka lewat Twitter. Mereka menganggap Woodward tidak punya fokus pada peningkatan kualitas tim dan hanya fokus pada segi bisnis semata. (har)