Duka Michael Jordan Atas Kematian Kobe Bryant

CNN Indonesia | Senin, 27/01/2020 07:49 WIB
Duka Michael Jordan Atas Kematian Kobe Bryant Kobe Bryant dianggap sebagai adik oleh Michael Jordan. ( VINCE BUCCI / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda NBA, Michael Jordan mengaku sulit menerima kabar Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter.

Jordan mengaku terkejut mendengar kabar Kobe Bryant meninggal dunia karena kecelakaan helikopter.

"Saya terkejut atas peristiwa tragis meninggalnya Kobe dan Gianna (putri Kobe)."


"Kata-kata tidak akan bisa menggambarkan rasa sakit yang saya rasakan. Saya mencintai Kobe, dia seperti adik kecil bagi saya," ucap Jordan seperti dikutip dari The Hill.

Duka Michael Jordan Atas Kematian Kobe BryantPendukung LA Lakers bersedih atas kepergian Kobe Bryant. (Rachel Luna/Getty Images/AFP)
Jordan mengaku sering menghabiskan waktu berbincang-bincang dengan Bryant. Mantan pemain Chicago Bulls itu melihat Kobe Bryant bukan hanya sosok pemain hebat, namun juga sosok yang sangat menyayangi keluarga.

[Gambas:Video CNN]

"Kami dulu sering berbincang dan saya akan merindukan percakapan-percakapan itu. Dia adalah rival yang sengit, salah satu yang terhebat dalam permainan bola basket."

"Kobe Bryant juga merupakan ayah yang luar biasa, ayah yang sangat mencintai keluarganya. Ia sangat bangga dengan kecintaan putrinya pada permainan bola basket," tutur Jordan.

Duka Michael Jordan Atas Kematian Kobe Bryant
Jordan sempat bersaing dengan Kobe Bryant saat Bryant baru masuk NBA. Meski belum mampu mengganggu dominasi Chicago Bulls, Kobe Bryant berhasil menunjukkan potensi besar yang ia miliki.

Ketika dinasti Chicago Bulls berakhir, Lakers langsung berhasil mengambil alih dan mencatat torehan three-peat di 1999-2002. (ptr/sry)