Juventus Diadang Rekor Buruk Lawan SPAL

CNN Indonesia | Sabtu, 22/02/2020 04:06 WIB
Juventus Diadang Rekor Buruk Lawan SPAL Juventus punya catatan buruk di markas SPAL. (Photo by MARCO BERTORELLO / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juventus bakal tandang ke markas SPAL dalam laga Liga Italia pekan ini. Markas SPAL termasuk tempat yang angker bagi Bianconeri.

Juventus yang ada di puncak klasemen Serie A butuh tambahan tiga angka demi mengamankan diri dari kejaran Lazio dan Inter Milan. Pada pekan ini, Juventus akan melawat ke markas SPAL yang merupakan juru kunci Serie A saat ini.

Meski ada di posisi juru kunci, SPAL punya modal untuk bisa percaya diri menghadapi Juventus.


Dikutip dari Opta, Juventus punya catatan buruk dalam laga tandang menghadapi SPAL. Dalam dua laga tandang sebelumnya, pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol dan 2-1 untuk kemenangan SPAL.

Selain rekor buruk di kandang SPAL, Juventus juga dalam kondisi tidak bagus dalam beberapa laga di Serie A. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengalami kekalahan dalam dua laga tandang terakhir ke markas Napoli dan Verona.
Juventus Diadang Rekor Buruk Lawan SPAL

SPAL sendiri menghadapi hampir mustahil untuk lolos dari degradasi musim ini. Dalam sejarah Liga Italia, hanya ada satu dari 18 tim yang bisa lolos dari degradasi setelah hanya meraih 15 poin dari 24 pekan yang telah dijalani.

Dalam empat laga terakhir di Serie A, SPAL selalu menelan kekalahan. Kemenangan terakhir SPAL di Serie A didapat ketika mereka mengalahkan Atalanta bulan lalu.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)