Ketua PSSI Diundang Tes Corona hingga Lokasi Duel UFC 249

CNN Indonesia | Kamis, 26/03/2020 06:38 WIB
Undangan menghadiri tes virus corona untuk Ketua PSSI dari seorang bos properti hingga lokasi duel UFC 249 menjadi berita terpopuler. M Iriawan tolak tes virus corona untuk PSSI di tempat pengusaha properti. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Undangan menghadiri tes virus corona untuk Ketua PSSI Mochamad Iriawan dari bos properti Jerry Hermawan Lo hingga lokasi duel Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson menjadi berita populer di kanal olahraga dalam 24 jam terakhir.

M Iriawan atau yang kerap disapa Iwan Bule mengaku mendapat undangan untuk tes COVID-19 dari bos properti yang merupakan pendiri JHL Group, pada Selasa (24/3) di kediaman sang pengusaha.

Sementara duel UFC 249 kembali berpeluang digelar di Amerika Serikat, tepatnya di negara bagian Florida.


Berikut berita-berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Iwan Bule Diundang Bos Properti Jerry Lo Soal Cek Tes Corona

Bos properti Jerry Hermawan Lo mengundang Ketua Umum PSSI ke kediamannya guna cek tes corona. Iwan Bule mengaku tak lama di rumah Jerry.

Ketua PSSI Diundang Tes Corona Hingga Lokasi Duel UFC 249
"Saya baru pulang dinas, karena Eselon II kan masih harus masuk kantor. Saya diajak ke rumahnya untuk lihat-lihat sekaligus ingin tahu seperti apa tes Covid-19 itu," ujar Iwan Bule kepada CNNIndonesia.com, Rabu (25/3).

2. PSSI Tolak Tes Corona dari Pengusaha Properti Jerry Lo

Menanggapi undangan dari Jerry Hermawan, Iwan Bule menolak tawaran tes virus corona karena prosedur yang dilakukan dianggap tidak tertutup.

"Saya tidak ambil tawaran itu. Karena untuk tes Covid-19 itu kan butuh pengamanan juga, tidak terbuka seperti itu," ucap Iwan Bule saat menghubungi CNNIndonesia.com, Rabu (25/3).

Iwan Bule juga menuturkan, PSSI memiliki keinginan melakukan tes corona bagi pegawainya. Akan tetapi, PSSI masih mencari informasi guna bisa menggelar tes tersebut untuk para pegawainya.


3. Duel Khabib vs Ferguson Kemungkinan Digelar di Florida

Duel Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson pada UFC 249 kemungkinan bakal digelar di negara bagian Florida, Amerika Serikat.

Presiden UFC, Dana White, berkeras ingin tetap menggelar pertarungan Khabib vs Ferguson di tengah wabah virus corona, namun terhalang berbagai regulasi di AS perihal kegiatan yang melibatkan orang banyak.

Setelah tak mendapat izin di New York dan Nevada, belakangan muncul Florida sebagai kandidat venue duel kelas ringan UFC tersebut. (nva/sry)