SOROT OLAHRAGA

Gaji Neymar Dipotong hingga Bagus Kahfi Ditawari Klub Eropa

CNN Indonesia | Rabu, 06/05/2020 06:32 WIB
PSG's Neymar celebrates after scoring his side's opening goal during the Champions League round of 16 first leg soccer match between Borussia Dortmund and Paris Saint Germain in Dortmund, Germany, Tuesday, Feb. 18, 2020. (AP Photo/Michael Probst) Neymar rela potong gaji 50 persen demi kembali ke Barcelona. (AP Photo/Michael Probst)
Jakarta, CNN Indonesia -- Neymar rela potong gaji demi kembali ke Barcelona hingga Bagus Kahfi belum pikirkan tawaran klub Eropa jadi terpopuler di kanal Olahraga CNNINdonesia.com.

Wacana kepindahan Neymar ke Barcelona mencuat sejak tahun lalu. Namun, proses transfer yang berbelit dan harga yang terlalu tinggi membuat Barcelona enggan memboyongnya kembali ke Camp Nou.

Sementara striker masa depan Timnas Indonesia fokus memulihkan diri dari cedera meski sempat mendapat tawaran dari beberapa klub Eropa.


Berikut berita terpopuler kanal Olahraga CNNIndonesia.com selama 24 jam terakhir:

1. Pindah ke Barcelona, Gaji Neymar Dipotong 50 Persen

Bintang asal Brasil Neymar bakal mendapat pemotongan gaji yang besar, mencapai 50 persen, jika memilih kembali ke Barcelona.

Gaji Neymar bersama Paris Saint-Germain (PSG) saat ini berada di kisaran 600 ribu poundsterling atau setara dengan Rp11,2 miliar per pekan.

GIF Banner Promo Testimoni
Dengan pemotongan gaji 50 persen dari bayaran di PSG, maka saat bersama Blaugrana nanti mantan pemain Santos itu akan menerima gaji sebesar 300 ribu poundsterling.

Dikutip dari Daily Mail berdasarkan laporan Mundo Deportivo, pemain 28 tahun itu masih ngotot untuk kembali ke Camp Nou. Meskipun harus mengorbankan gaji besarnya di klub ibu kota Prancis tersebut.

2. Bagus Kahfi Belum Pikirkan Tawaran Klub-klub Eropa

Penyerang Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kahfi, sedang menjalani pemulihan cedera patah pergelangan kaki kiri di Inggris. Pemulihan cedera itu dilakoni pemuda yang memperkuat tim Garuda Select di tengah pandemi Covid-19.

Cedera parah itu dialami Bagus saat melawan Reading U-18, 3 Maret lalu. Setelah sukses menjalani operasi, Bagus kini melakukan masa karantina sembari menjalani penguatan otot kaki.

Di sela pemulihan Bagus tetap rutin menjalin komunikasi dengan kedua orang tua. Video call dilakukan setiap hari untuk melepas rasa rindu kepada keluarganya di Magelang, Jawa Tengah. Termasuk dengan kembarannya, Amiruddin Bagas Kaffa.

[Gambas:Video CNN] (jun/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK