Cara Gaethje Hajar Khabib Hingga Liga Inggris Dimulai 17 Juni

CNN Indonesia | Jumat, 29/05/2020 06:43 WIB
Tony Ferguson, left, falls backward after taking a punch from Justin Gaethje during a UFC 249 mixed martial arts bout, early Sunday, May 10, 2020, in Jacksonville, Fla. (AP Photo/John Raoux) Justin Gaethje. (AP/John Raoux)
Jakarta, CNN Indonesia -- Berita Justin Gaethje di UFC dan kembalinya Liga Inggris bulan depan menjadi kabar olahraga terbesar dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada berita mengenai Liverpool yang dikabarkan menyerah mengejar penyerang RB Leipzig Timo Werner. Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir:

1. Gaethje Yakin Bisa Kalahkan Khabib


Justin Gaethje mengaku sudah memiliki strategi untuk mengalahkan juara dunia kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov. Gaethje yakin harus memiliki gerakan kaki yang bagus dan menjauh dari pagar.

Gaethje, yang saat ini memegang gelar interim kelas ringan UFC, mengatakan Khabib selalu berusaha menggiring lawan ke pagar untuk bisa melakukan ground fighting dan merebut kemenangan lewat submission.

2. Liverpool Menyerah Kejar Werner

Liverpool dikabarkan telah mengakhiri rencana merekrut penyerang Jerman Timo Werner dari Red Bull Leipzig karena harga yang terlalu mahal.

RB Leipzig tidak mau melakukan negosiasi klausul pelepasan Werner yang mencapai 50 juta poundsterling atau sekitar Rp906 miliar. Sedangkan Liverpool hanya mau mengeluarkan dana 30 juta poundsterling yang setara dengan Rp543 miliar.

3. Liga Inggris Kembali Digelar

Liga Inggris akan kembali berjalan mulai 17 Juni 2020 setelah klub-klub Premier League sepakat melanjutkan kompetisi.

Laga Manchester City vs Arsenal dan Aston Villa vs Sheffield United yang sempat tertunda karena final Piala Liga akan menjadi pertandingan pembuka kembalinya Liga Inggris. (har/har)

[Gambas:Video CNN]