Pogba Ingin Gabung PSG karena Di Maria

CNN Indonesia | Rabu, 03/06/2020 05:48 WIB
Manchester United's soccer player Paul Pogba, wearing the South Korean traditional hat, poses during a media day in Seoul, South Korea, Thursday, June 13, 2019. Pogba is in Seoul as a part of his Asian tour. (AP Photo/Lee Jin-man) Paul Pogba dikaitkan dengan PSG. (AP Photo/Lee Jin-man)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Paul Pogba diklaim ingin meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer mendatang.

Dikutip dari Express, Pogba berniat pindah ke PSG karena tiga bintang klub ibu kota Prancis itu. Ketiga bintang tersebut adalah: Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria. Pogba bertekad hengkang lantaran lelah menunggu MU juara Liga Inggris.

Di Maria sendiri merupakan mantan pemain MU yang pindah ke PSG pada 2015 setelah hanya semusim bermain di Old Trafford. Tidak hanya itu, winger Argentina tersebut juga kerap mengungkit kekecewaannya saat bermain di MU usai gabung PSG.


Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer bisa kehilangan Pogba ketika bursa transfer kembali dibuka. Meskipun Solskjaer sangat ingin mempertahankan pemain timnas Prancis itu.

Berdasarkan laporan Le 10 Sport, Pogba terbuka untuk pindah ke PSG. Keberadaan Neymar, Mbappe, dan Di Maria dianggap membuat pogba tertarik untuk bermain di Paris.

[Gambas:Video CNN]
Pada musim lalu PSG berniat mendatangkan Pogba, namun upaya mereka gagal. PSG memberikan MU kesempatan menukar Pogba dengan Neymar.

Akan tetapi, Setan Merah menolak peluang itu karena khawatir bintang asal Brasil tersebut meminta gaji yang sangat tinggi.

Mantan pemain Juventus itu masih jadi properti panas di setiap jendela transfer. Pemain 27 tahun itu selalu dikaitkan akan meninggalkan Old Trafford.

Selain PSG, Pogba santer diisukan bakal pindah ke Real Madrid atau Juventus pada musim depan. Akan tetapi, MU tidak akan melepas bintangnya itu dengan harga murah. (sry/jun)