Liverpool Rindu Sepak Bola

CNN Indonesia | Sabtu, 06/06/2020 03:10 WIB
Liverpool's James Milner, left, and Liverpool's Takumi Minamino stand in dejection after Atletico Madrid's Alvaro Morata scores his side's third goal during a second leg, round of 16, Champions League soccer match between Liverpool and Atletico Madrid at Anfield stadium in Liverpool, England, Wednesday, March 11, 2020. (AP Photo/Jon Super) Liverpool hanya butuh tambahan enam poin untuk jadi juara Liga Inggris. ( AP/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bek Liverpool, Dejan Lovren menyebut kegembiraan terlihat dalam sesi latihan skuat Liverpool dalam persiapan bergulirnya Liga Inggris yang sempat terhenti karena corona. Lovren menyadari timnya begitu rindu sepak bola.

Setelah sebelumnya menjalani latihan individu dan kemudian dilanjutkan kelompok kecil, Liverpool dan tim-tim Inggris lainnya akhirnya diperbolehkan latihan dalam skuat penuh.

"Sungguh sebuah laga yang sulit namun kami begitu menikmati bertarung satu sama lain. Sungguh sebuah tes yang bagus sebelum menghadapi tantangan yang ada untuk kami."


"Kami benar-benar bakal menyadari bahwa kami benar-benar merindukan sepak bola. Kami menikmati seluruh sesi latihan," tutur Lovren seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Lovren kemudian mengakui bahwa kehadiran seluruh pemain Liverpool membuat dirinya sadar bahwa Liverpool musim ini penuh skuat yang berkualitas. Jeda waktu hampir tiga bulan tak membuat banyak pemain kehilangan sentuhan terbaiknya.

"Sungguh menyenangkan. Ketika kami semua berkumpul, saya seolah berkata,'Wow, berapa banyak pemain yang kami miliki'."

GIF Banner Promo Testimoni
"Sejumlah pemain berada dalam kondisi bagus setelah lama tak bermain. Hal itu membuat dirimu menyadari bahwa setelah ini akan lebih berat untuk mendapat tempat di tim inti," ucap Lovren.

Liverpool hanya butuh enam poin tambahan dari sembilan laga tersisa untuk mengunci gelar Liga Inggris. Liverpool terakhir kali jadi juara Liga Inggris pada 1990. Setelah masuk era premier league, Liverpool tidak lagi pernah merasakan status sebagai tim terbaik di Inggris. (ptr/jun)

[Gambas:Video CNN]