Alexis Sanchez Bikin Pusing MU

CNN Indonesia | Kamis, 02/07/2020 11:33 WIB
Inter Milan's Alexis Sanchez scores on a penalty kick his side's second goal during the Serie A soccer match between Inter Milan and Brescia at the San Siro Stadium, in Milan, Italy, Wednesday, July 1, 2020. (AP Photo/Luca Bruno) Alexis Sanchez tampil bagus lawan Brescia. (AP/Luca Bruno)
Jakarta, CNN Indonesia --

Striker asal Chile Alexis Sanchez bikin pusing Manchester United usai tampil apik di laga Inter Milan vs Brescia di Giueseppe Meazza, Kamis (2/7) dini hari waktu Indonesia.

Sanchez yang merupakan pemain pinjaman dari Manchester United itu mencetak satu gol dan memberikan dua assist untuk kemenangan 6-0 Nerazzurri atas Brescia.

Setelah memberikan umpan silang terukur untuk gol Ashley Young di menit kelima, umpan terobosan Sanchez membuat Viktor Moses dilanggar pemain lawan di kotak penalti. Sanchez yang jadi eksekutor sukses mencetak gol dari titik putih.


Pemain 31 tahun itu juga jadi motor serangan Inter untuk gol ketiga yang dicetak Danilo D'Ambrosio di menit ke-45.

Sanchez lebih dahulu memberikan bola kepada Young sebelum dilepaskan menjadi umpan silang untuk D'Ambrosio dari sisi kiri.

Sundulan Roberto Gagliardini memperbesar keunggulan tuan rumah di menit ke-52. Gol itu lagi-lagi tercipta berkat kreasi Sanchez lewat tendangan bebasnya.

[Gambas:Video CNN]


Penampilan ciamik Sanchez akan membuat pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer pusing. Pasalnya lini depan MU sedikit bermasalah menjelang berakhirnya Liga Inggris musim ini.

Meski sudah kembali dari cedera, namun Marcus Rashford belum juga mencetak gol untuk Setan Merah. Anthony Martial juga hanya tampil bagus dalam satu pertandingan dari tiga laga terakhir.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sementara itu, dikutip dari Mirror, dua pemain pinjaman MU, Sanchez dan Chris Smalling sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter serta AS Roma hingga akhir musim.

Sejak tiba di Old Trafford pada Januari 2018, performa Sanchez tidak memuaskan kubu MU, sampai akhirnya mantan pemain Arsenal itu terbuang ke Inter pada musim ini sebagai pemain pinjaman.

Dalam 20 pertandingan bersama Inter di musim ini, Sanchez hanya mencetak 2 gol dan memberikan 6 assist untuk klub asal Milan itu.

Tetapi, penampilan bagusnya melawan Brescia tentu bisa menggoda Solskjaer. Hanya saja, The Reds Devils tidak akan bisa menggunakan tenaga Sanchez karena pemain yang pernah berkostum Barcelona itu baru bisa kembali ke Manchester setelah musim 2019/2020 berakhir.

(sry/bac)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK