Trisula MU Lebih Hebat Ketimbang Trio Lini Depan Liverpool

CNN Indonesia | Sabtu, 04/07/2020 23:55 WIB
A television crew wears face masks while capturing footage during the English Premier League soccer match between Manchester United and Bournemouth at Old Trafford stadium in Manchester, England, Saturday, July 4, 2020. (Peter Powell/Pool via AP) Trio lini depan MU lebih hebat dibanding milik Liverpool. (AP/Peter Powell)
Jakarta, CNN Indonesia --

Trisula penyerang Manchester United lebih produktif dibandingkan dengan tiga pemain depan milik Liverpool di semua ajang musim ini.

Tiga striker muda milik MU: Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford total mengemas 55 gol dan memberikan 16 assist.

Sementara itu, tiga pemain depan Liverpool yang terkenal dengan ketajamannya mengemas 51 gol dan memberikan 34 assist.


Pesta gol MU ke gawang Bournemouth dengan skor 5-2 di Old Trafford pada pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (4/7), menambah jumlah koleksi gol para penyerangnya.

Dalam pertandingan itu Greenwood mencetak dua gol, sedangkan Martial dan Rashford sama-sama mengemas satu gol. Satu gol lain berasal dari kaki Bruno Fernandes.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Tambahan satu gol ke gawang Bournemouth membuat Martial dan Rashford jadi top skor sementara Setan Merah di musim ini dengan masing-masing koleksi 20 gol. Akan tetapi jumlah assist Rashford lebih banyak ketimbang Martial, dengan 7 berbanding 6 assist menutu Squawka. Sedangkan Greenwood menorehkan 15 gol dan memiliki 3 assist.

Gol-gol pemain masa depan The Red Devils itu hanya unggul tipis dari bintang-bintang The Reds. Kegagalan juara Liga Inggris musim ini membobol gawang Manchester City pada Jumat (3/7) dini hari waktu itu Indonesia itu membuat jumlah gol para pemainnya stagnan.

Mohamed Salah yang jadi top skor sementara Liverpool masih terpaku dengan jumlah 21 gol dan 10 assist. Di bawah Salah ada Sadio Mane dengan koleksi 19 gol dan 12 assist, sedangkan Firmino di posisi ketiga dengan 11 gol dan 12 aasist di semua laga musim ini.

(sry/sry)

[Gambas:Video CNN]