Jadwal dan Live Streaming Semifinal PBSI Home Tournament

CNN Indonesia | Jumat, 10/07/2020 07:50 WIB
Tunggal putra, Anthony Ginting, tampil di semifinal BATC 2020. Anthony Ginting bakal menghadapi Chico Aura Dwi Wardoyo di semifinal PBSI Home Tournament. ( Dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

PBSI Home Tournament nomor tunggal putra memasuki babak semifinal. Berikut jadwal dan live streaming kompetisi tersebut.

Babak semifinal bakal dipertandingkan pada Jumat (10/7) pagi disusul babak final di sore hari. Laga ini bisa disaksikan lewat live streaming di Mola TV.

Babak semifinal akan mempertemukan duel Anthony Ginting lawan Chico Aura Dwi Wardoyo. Satu laga lainnya adalah duel antara Jonatan Christie melawan Shesar Hiren Rhustavito.


Semifinal tunggal putra PBSI Home Tournament ini terbilang semifinal ideal karena keempat pemain adalah unggulan empat besar di turnamen ini.

Di babak perempat final kemarin, Ginting dan Shesar melaju dengan kemenangan mudah. Ginting menaklukkan Alvi Wijaya dengan skor 21-10, 21-11 sedangkan Shesar menang atas Tegar Sulistio dengan skor 21-13, 21-5.

Jalan lebih berat ditempuh oleh Chico dan Jonatan. Chico butuh laga tiga gim saat menaklukkan Ihsan Leonardo Rumbay, 21-15, 5-21, 21-16. Jonatan juga harus berjuang keras untuk menundukkan Karono dengan skor 21-18, 18-21, 21-16.

Jadwal Semifinal

Anthony Ginting vs Chico Aura Dwi Wardoyo
Shesar Hiren Rhustavito vs Jonatan Christie

Live streaming laga semifinal PBSI Home Tournament bisa disaksikan melalui tautan berikut ini.

(ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]