Jonatan Christie WO, Shesar ke Final PBSI Home Tournament

CNN Indonesia | Jumat, 10/07/2020 08:24 WIB
Jonatan Christie kalah dari Cheam June Wi. Jonatan Christie memutuskan mundur dari PBSI Home Tournament. (Dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jonatan Christie memutuskan untuk mundur dari babak semifinal turnamen PBSI Home Tournament. Shesar Hiren Rhustavito pun otomatis langsung melaju ke final.

Jonatan yang sempat mengalami kram pada laga perempat final lawan Karono disebut masih mengalami dampak akibat kejadian itu. Hal tersebut dikonfirmasi oleh akun resmi PBSI.


Dengan keputusan Jonatan WO, Shesar otomatis langsung melaju ke babak final. Shesar kini hanya tinggal menunggu pemenang duel antara Anthony Ginting melawan Chico Aura Dwi Wardoyo.


Laga PBSI Home Tournament ini sendiri merupakan turnamen internal yang diselenggarakan oleh PBSI demi mengisi kekosongan turnamen akibat pandemi corona.



Sebelum laga tunggal putra pekan ini, nomor ganda putra dan ganda campuran sudah terlebih dulu menyelesaikan turnamen. Fajar Alfian/Yeremiah Yacob jadi juara di nomor ganda putra sedangkan Praveen Jordan/Melati Daeva jadi yang terbaik di nomor ganda campuran.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

BWF Tour rencananya mulai bergulir kembali di bulan Agustus namun sejauh ini BWF masih terus berkoordinasi dengan negara-negara calon tuan rumah.

(ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]