5 Rival Respons Marquez Ngotot Tampil di MotoGP Andalusia

CNN Indonesia | Jumat, 24/07/2020 13:36 WIB
Keputusan Marc Marquez ngotot tampil di MotoGP Andalusia 2020 mendapat respons lima rival The Baby Alien. Konferensi pers jelang MotoGP Andalusia 2020. (motogp.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Keputusan Marc Marquez ngotot tampil di MotoGP Andalusia 2020, 24-26 Juli, mendapat respons lima rival The Baby Alien dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2020.

Kondisi Marquez yang memutuskan tampil di MotoGP Andalusia 2020 beberapa hari setelah operasi lengan kanan menjadi salah satu pembahasan hangat jelang balapan.

Lima rival Marquez di MotoGP 2020: Fabio Quartararo, Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, Alex Rins, dan Valentino Rossi ikut mengomentari kondisi The Baby Alien yang ngotot tampil di MotoGP Andalusia.


Dikutip dari GP One dan sejumlah sumber, berikut respons lima rival Marquez:

Fabio Quartararo:

"Saya terkejut, tapi tidak hanya oleh Marquez, begitu juga dengan Rins dan Crutchlow yang juga kembali balapan. Ini luar biasa, tapi ketika Anda pembalap, Anda selalu ingin kembali tampil secepatnya dan saya yakin mereka akan memberi penampilan terbaik."

Jelang MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez. motogp.comMarc Marquez memaksa tampil di MotoGP Andalusia 2020. (motogp.com)

Maverick Vinales:

"Di kejuaraan dengan sedikit balapan seperti ini, setiap poin sangat penting. Semua pembalap tidak senang ketika melihat kolega mereka cedera, faktanya saya sangat senang melihat Marquez muncul di trek."

Andrea Dovizioso:

"Marquez cedera lengan kanan, sesuatu bagian badan yang penting, jadi saya sudah angkat topi untuk Marquez bahkan saat dia hanya berpikir untuk balapan. Musim ini pendek, dua kekalahan akan membuat merebut gelar juara dunia semakin sulit, yang membuat dia memutuskan untuk tidak berhenti."

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Alex Rins:

"Saya pikir cedera Marquez tidak serius jika dia bisa kembali beberapa hari setelah operasi. Terlepas dari itu kita akan melihat apakah dia bisa tampil bagus atau tidak saat balapan."

Valentino Rossi:

"Marquez sangat berani. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Marquez. Bagus untuk semua orang dia ada di sini. Dia terlihat baik-baik saja. Semua tergantung pembalap masing-masing, salah jika kita mengomentari kemampuan pembalap lain."

Live streaming MotoGP Andalusia 2020 bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com. Siaran langsung balapan juga bisa dinikmati melalui Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(har/ptr)

[Gambas:Video CNN]