Netizen Terharu Quartararo Pamer Foto Mesra dengan Rossi

CNN Indonesia | Selasa, 28/07/2020 09:51 WIB
Netizen terharu mengomentari Fabio Quartararo pamer foto mesra dengan Valentino Rossi di Twitter usai MotoGP Andalusia 2020. Fabio Quartararo pamer foto mesra dengan Valentino Rossi usai MotoGP Andalusia 2020, netizen terharu. (AP/David Clares)
Jakarta, CNN Indonesia --

Netizen di lini masa media sosial terharu melihat Fabio Quartararo pamer foto kemesraannya dengan Valentino Rossi usai MotoGP Andalusia 2020, Minggu (26/7).

Lagi-lagi pembalap Petronas SRT Yamaha itu tak menyisipkan kata-kata pada unggahan foto dia yang terlibat percakapan dengan Rossi di Twitter.

Kemungkinan foto tersebut merupakan momen usai Quartararo kembali memenangkan podium pertama di MotoGP Andalusia 2020.


Dalam foto itu, Rossi tampak berbicara ke arah The Devil. Sementara Quartararo terlihat begitu semringah menyimak perkataan The Doctor.

Kemungkinan The Doctor memuji dan mengucapkan selamat secara langsung kepada Quartararo yang mampu menang dua kali beruntun di Sirkuit Jerez pada MotoGP 2020.

Sejumlah fan pengguna media sosial Twitter pun merespons unggahan foto Quartararo tersebut yang tampak mesra dengan Rossi.

Salah satu pengguna sosial pun menyinggung Marc Marquez yang sebenarnya juga mengidolakan Rossi, namun kerap bersitegang.

"Marquez juga sukses. Dia pernah mengatakan sangat mengidolakan Rossi tapi saya sulit mempercayainya. Dia [Rossi] gagal untuk lebih santai [terhadap Marquez]," demikian tulis akun @von_damien.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Akun tim Petronas SRT Yamaha pun ikut berkomentar menanggapi unggahan pembalapnya.

"Momen yang luar biasa," komentar akun tersebut.

Ada pula yang mengomentari ketika seorang fan berat masih menaruh respek luar biasa kepada Rossi meski mengalahkan idolanya itu.

"Satu dekade terpisah, namun bisa satu podium lagi," tulis akin @MarkSca33208234.

Ada pula akun yang menyisipkan kembali foto Quartararo kecil tengah berfoto bersama Rossi, idola pembalap itu.

Quartararo sendiri sempat mengunggah foto tersebut di Insta Story akun Instagramnya.

[Gambas:Video CNN]

(bac/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK