Mike Tyson: McGregor Tak Akan Bisa Kalahkan Khabib

x, CNN Indonesia | Rabu, 29/07/2020 06:28 WIB
Mike Tyson menganggap Conor McGregor tidak akan bisa mengalahkan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor sudah pernah bertemu satu kali. (AFP/Steven Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson, menganggap Conor McGregor tidak akan bisa mengalahkan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Tyson tidak melihat peluang McGregor bisa menumbangkan Khabib meskipun keduanya bertemu 10 kali.

Khabib dan McGregor bertemu satu kali di UFC 229 yang berlangsung pada Oktober 2018 dengan kemenangan submission untuk The Eagles.


Selepas pertarungan itu rumor mengenai rematch Khabib vs McGregor terus didengungkan, tetapi tak terealisasi hingga sekarang.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Dengar, saya rasa Conor McGregor, adalah alat promosi yang jenius. Khabib telah mengalahkannya, bukan? Tetapi banyak yang masih menginginkan pertarungan itu! Orang-orang masih ingin melihatnya melawan Khabib," kata Tyson.

"Dia tidak bisa mengalahkan Khabib. Dia tidak akan pernah mengalahkan Khabib. Tetapi orang-orang masih ingin membayarnya melawan Khabib," sambung sosok berjuluk Si Leher Beton itu.

Tyson pun mengusulkan agar Khabib meladeni tantangan McGregor untuk bertarung agar bisa mendapat uang dengan mudah.

"Khabib akan mendapat banyak uang dengan mengalahkan orang ini yang dia tahu bisa dikalahkan, daripada menjalani pertarungan kompetitif melawan orang yang bisa mengalahkan dia."

"Jadi, mengapa tidak melawannya 10 kali? Orang akan melihatnya bertarung 10 kali, untuk melihatnya kalah 10 kali. Itulah yang namanya pemasaran, jutaan, triliunan. Dia jenius, Anda tak bisa meremehkannya," tutur Tyson dikutip dari Sportbible.

[Gambas:Video CNN]

(nva/bac)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK