Live Streaming Arsenal vs Chelsea di Final Piala FA

CNN Indonesia | Sabtu, 01/08/2020 11:59 WIB
Berikut live streaming pertandingan Arsenal vs Chelsea dalam partai final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (1/8) malam waktu Indonesia. Arsenal dan Chelsea bakal tampil di partai final Piala FA. (AP Photo/Leila Coker)
Jakarta, CNN Indonesia --

Partai final Piala FA musim ini akan mempertemukan Arsenal vs Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (1/8) malam waktu Indonesia. Berikut live streaming pertandingan Arsenal vs Chelsea di final Piala FA.

Setelah Liga Inggris usai, masih ada satu pertandingan lagi yang menghadirkan gelar bagi sang pemenang.

Piala FA, yang juga terdampak virus corona, akan menjadi panggung terakhir bagi Arsenal dan Chelsea. The Gunners yang membutuhkan kemenangan demi tiket ke kejuaraan Eropa musim depan akan berupaya mengalahkan Chelsea.


Sedangkan Chelsea yang sudah memastikan tempat di zona Liga Champions musim depan juga tak ingin melepaskan kans meraih gelar pertama bersama Frank Lampard.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Kendati finis lebih baik dibanding sang tetangga, tim London Biru tak bisa memandang remeh Arsenal. Ambisi anak asuh Mikel Arteta tampil di Eropa bisa membuat Chelsea kecewa di akhir laga.

Pierre-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka, Alexandre Lacazette, dan Nicolas Pepe bisa menjadi pembeda untuk Arsenal.

Sedangkan kunci permainan Chelsea dalam laga ini ada dalam kendali Jorginho, Christian Pulisic, atau N'Golo Kante dan Willian yang baru sembuh dari cedera.

Laga Arsenal vs Chelsea akan disiarkan langsung oleh RCTI malam nanti pukul 23.30 Waktu Indonesia Barat. Live streaming pertandingan bisa disaksikan melalui tautan berikut ini.

Jadwal Pertandingan:
Arsenal vs Chelsea / Stadion Wembley / Sabtu (1/8) pukul 23.30 WIB\

[Gambas:Video CNN]

(nva)