Dua Tim Jagoan Wenger di Liga Champions

CNN Indonesia | Senin, 03/08/2020 15:14 WIB
Mantan pelatih Arsenal Arsene Wenger menjagokan Manchester City dan Paris Saint-Germain sebagai juara Liga Champions musim ini. Mancehster City salsah satu tim favorit juara Liga Champions versi Arsene Wenger. (AP/Michael Regan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan pelatih Arsenal Arsene Wenger menjagokan Manchester City dan Paris Saint-Germain sebagai juara Liga Champions musim ini.

Liga Champions akan kembali digulirkan setelah sempat vakum sejak Maret demi mencegah penyebaran virus corona yang melanda dunia.

Wenger memprediksi Man City dan PSG jadi dua tim favorit yang layak menjuarai kompetisi elite Eropa musim ini.


"Bagi saya Manchester City dan Paris Saint-Germain jadi dua tim favorit di Liga Champions, merujuk potensi mereka masing-masing," kata Wenger dikutip Mirror.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Lanjutan Liga Champions bakal kembali dihelat mulai 8 Agustus mendatang. Sebagian klub masih harus menjalani laga penentu babak 16 besar.

Man City akan menjamu Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar. The Citizenz untuk sementara unggul 2-1 berkat kemenangan di Santiago Bernabeu.

Sementara PSG menjadi satu di antara empat tim yang sudah memastikan lolos ke perempat final. Les Parisiens akan bertemu dengan Atalanta yang musim ini tampil impresif baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

Dua tim raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid tidak masuk daftar favorit juara versi Wenger. Baik Barca maupun Los Blancos masih harus berjuang lolos ke perempat final.

[Gambas:Video CNN]

(bac)