Kagumi Mike Tyson, Benzema Berniat Jadi Petinju

x, CNN Indonesia | Selasa, 04/08/2020 22:01 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengagumi Mike Tyson dan memiliki keinginan menjadi petarung setelah gantung sepatu. Karim Benzema mengagumi Mike Tyson. (AP/Bernat Armangue).
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, membuka peluang berkarier di olahraga pertarungan setelah pensiun dari lapangan hijau lantaran kagum pada sosok Mike Tyson.

Benzema mengungkapkan kekaguman pada mantan juara dunia kelas berat itu dalam sebuah perbincangan di kanal Youtube bersama seorang rekannya yang juga merupakan atlet kickboxing, Fouad Ezbiri.

Benzema bisa kembali menyaksikan Tyson kembali beraksi di atas ring ketika Si Leher Beton menjajal laga ekshibisi melawan Roy Jones Jr. pada September."Dia memiliki kekuatan. Saya selalu mengagumi keberadaannya, determinasinya dan sikapnya. Selain itu dia datang tidak diduga-duga," kata Benzema mengenai Tyson.


Banner Live Streaming MotoGP 2020

Pemain asal Perancis itu tak sekadar mengagumi Tyson, tetapi juga memiliki ambisi menjadi petinju. Penyerang yang sudah 11 tahun berkostum Los Blancos pun menyatakan minat menjajal sarung tinju selepas gantung sepatu.

"Setelah karier sepak bola saya selesai, mengapa saya tidak berlatih dengan Anda selama enam bulan," ujar Benzema kepada Ezbiri.

"Setelah itu, jika Anda pikir saya siap bertarung, tidak ada masalah. Saya bersumpah demi Tuhan, saya siap untuk itu," sambungnya dikutip dari Mirror.

Setelah menuntaskan musim kompetisi La Liga Spanyol dengan gelar juara di tangan, Benzema selanjutnya masih akan membela Madrid di ajang Liga Champions yang bakal dimulai pada akhir pekan ini. Madrid berada di ujung tanduk setelah kalah 1-2 pada leg pertama babak 16 besar melawan Manchester City.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jun)