Marquez Absen MotoGP Ceko hingga Khabib Tenggelamkan Gaethje

CNN Indonesia | Rabu, 05/08/2020 06:38 WIB
Berita menarik dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir mulai dari Marc Marquez, Iker Casillas, hingga Khabib Nurmagomedov. Marc Marquez absen di MotoGP Ceko. (JOSE JORDAN / STR / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah berita menarik dari dunia olahraga terjadi dalam 24 jam terakhir mulai dari Marc Marquez, Iker Casillas, hingga Khabib Nurmagomedov.

Berikut sejumlah berita menarik dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:

1. Marquez Resmi Absen di MotoGP Ceko

Marc Marquez resmi absen di MotoGP Ceko yang berlangsung pada Minggu (9/8). Marquez menjalani operasi kedua pada pekan ini sehingga hal itu tidak memungkinkan kondisi Marquez untuk bisa bugar di Sirkuit Brno pada akhir pekan.


"Marc Marquez bakal absen di MotoGP Ceko dan akan digantikan oleh Stefan Bradl di dalam boks tim Honda," demikian pengumuman dari MotoGP melalui akun Instagram.

2. Iker Casillas Resmi Pensiun

Mantan kiper Real Madrid dan timnas Spanyol, Iker Casillas resmi mengunmumkan pensiun dari dunia sepak bola. Casillas merupakan bagian penting dari sukses Real Madrid di era 2000-an dan jadi kapten Spanyol ketika berjaya di sejumlah turnamen besar seperti Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Hal terpenting adalah jalur yang Anda tempuh dan orang-orang yang menemani Anda, bukan tujuannya karena kerja keras dan daya upaya.

"Saya pikir tanpa ada keraguan saya akan katakan bahwa saya pernah berada di jalur impian. Terima kasih," demikian cuitan Casillas dalam akun Twitternya.

3. Khabib Yakin Tenggelamkan Gaethje

Khabib Nurmagomedov mulai mengumbar keyakinan bisa meraih kemenangan atas Justin Gaethje pada laga perebutan gelar kelas ringan UFC. Duel ini rencananya digelar pada 24 Oktober.

NEW YORK, NY - SEPTEMBER 20: Lightweight Champion Khabib Nurmagomedov speaks to the media during the UFC 229 Press Conference at Radio City Music Hall on September 20, 2018 in New York City.   Steven Ryan/Getty Images/AFPKhabib yakin bakal mengalahkan Gaethje. (AFP/Steven Ryan)

Gaethje pribadi yang sangat ramah dan lawan yang bagus untuk saya. Tapi, ketika octagon ditutup dia harus siap bukan hanya untuk pertarungan tinju," tulis Khabib.

"Saya bukan Dustin [Poirier] atau Tony [Ferguson]. Saya akan membawa dia ke lautan terdalam dan menenggelamkan dia. Insyaallah," tulis Khabib.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]