Jadwal Siaran Langsung Man Utd vs LASK di Liga Europa

CNN Indonesia | Rabu, 05/08/2020 11:10 WIB
Manchester United akan menjamu klub Austria LASK di leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (6/8) dini hari WIB MU di atas angin melawan LASK. (AP/Oli Scarff)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United akan menjamu klub Austria LASK di leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (6/8) dini hari waktu Indonesia. Berikut jadwal siaran langsung Liga Europa MU vs LASK.

Laga MU vs LASK akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional SCTV. Pertandingan krusial tersebut rencananya dimulai pukul 02.00 WIB.

Dalam leg kedua nanti MU memiliki banyak keuntungan. Selain bertindak sebagai tuan rumah, Setan Merah juga tengah unggul agregat 5-0 usai menang telak di kandang LASK di leg pertama, pertengahan Maret.


Di atas kertas tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer lebih diunggulkan dibanding tim tamu. Meski demikian, MU tetap tidak boleh menganggap remeh LASK.

[Gambas:Video CNN]

Dikutip dari situs resmi MU, Solskjaer akan mengubah skuadnya di pertandingan kali ini. Sejumlah pemain muda dan nama-nama yang tidak dimainkan di Liga Inggris saat "restart" kini masuk dalam daftar Liga Europa melawan LASK yang disiarkan secara langsung ini.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Phil Jones, Teden Mengi, hingga Ethan Galbraih merupakan sederet nama yang tidak diturunkan tim pelatih MU di sisa laga Premier League.

Dengan komposisi tersebut, MU tampaknya ingin menjaga kebugaran pemain utama mereka untuk babak berikutnya.

Liga Europa menjadi satu-satunya turnamen yang bisa dimenangi The Red Devils pada musim ini jika tidak ingin kembali nihil gelar.

Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Dini Hari Nanti: MU vs LASK

MU vs LASK/SCTV/Pukul 02.00 WIB/6 Agustus 2020

(sry/ptr)