Demi Liga Champions, Neymar Mengaku Setia pada PSG

CNN Indonesia | Rabu, 05/08/2020 20:38 WIB
Neymar tak mau fokusnya di ajang Liga Champions terganggu dengan bursa transfer sehingga masih ingin di PSG. Neymar fokus menuju Liga Champions. (AP/Thibault Camus)
Jakarta, CNN Indonesia --

Neymar tak mau fokusnya di ajang Liga Champions terganggu dengan bursa transfer. Karena itu Neymar mengaku menikmati kariernya di PSG.

Neymar punya peluang bagus untuk membawa PSG jadi juara Liga Champions musim ini. Tiga trofi dari kompetisi domestik merupakan bukti kuat PSG punya skuat yang hebat di musim ini.

"Saya percaya bahwa hari ini saya menjalani momen terbaik di Paris. Kami membentuk keluarga yang punya tujuan besar. Kami ingin menandai musim ini dengan gelar-gelar juara. Kami akan bertarung untuk mewujudkan hal ini namun kami masih belum dekat dengan tujuan kami," ucap Neymar."Dengan bantuan rekan setim, saya bisa fokus pada hal penting untuk semuanya, yaitu menampilkan performa paik di lapangan dan mewujudkannya menjadi titel juara."


PSG's players celebrate after winning the French League Cup soccer final match between Paris Saint Germain and Lyon at Stade de France stadium, in Saint Denis, north of Paris, Friday, July 31, 2020. (AP Photo/Francois Mori)Treble di kompetisi domestik jadi modal bagus untuk PSG menuju Liga Champions. (AP/Francois Mori)

Neymar bahkan mengakui Liga Prancis merupakan liha yang menantang.

"Di sana sepak bola dengan penjagaan yang ketat lewat kehadiran pemain-pemain penuh kemampuan dan juga sangat cepat."

"Kemampuan saya adalah menggiring bola dan melewati pemain lawan lalu membantu rekan setim mencetak gol. Itulah cara main yang saya sukai," kata Neymar.

Musim ini memang jadi musim terbaik Neymar selama di PSG. Di dua musim sebelumnya, Neymar selalu mengalami cedera berat di paruh kedua kompetisi sehingga tidak bisa tampil di momen krusial PSG terutama di Liga Champions.

Banner Live Streaming MotoGP 2020


Dalam beberapa bulan terakhir, nama Neymar kembali dikaitkan dengan kepulangan ke Barcelona. Keinginan Barcelona kembali mendapatkan Neymar bahkan disebut atas saran langsung dari Lionel Messi yang merasa Barcelona saat ini kurang kompetitif sebagai sebuah tim.

(bac)