Liga Champions

Casemiro Jelang Man City vs Madrid: Kami Butuh Bale

CNN Indonesia | Kamis, 06/08/2020 03:01 WIB
Jelang laga Manchester City vs Real Madrid, gelandang Los Blancos Casemiro mengatakan tim masih membutuhkan Gareth Bale. Jelang laga Man City vs Real Madrid, Casemiro bicara soal kesulitan Gareth Bale di tim. (JAVIER SORIANO / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jelang laga babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid, gelandang Los Blancos, Casemiro, menegaskan para pemain dan pelatih tetap membutuhkan Gareth Bale.

Bale masih menjadi pembicaraan karena konflik dengan pelatih tim, Zinedine Zidane. Pemain asal Wales itu masih diparkir Zidane karena disebut-sebut tetap berseteru dengan sang pelatih.

Casemiro pun memaklumi situasi Bale yang saat ini tengah dalam masa-masa sulit di Madrid.


"Dia [Bale] masih berusaha. Dia tahu ini bukan masa terbaik dalam kariernya, tapi dia tetap mendapat dukungan kami, pelatih, dan klub."

"Dia amat penting bagi kami. Dia bisa membuat kejutan setiap saat dan dia sudah pernah membuktikannya," terang Casemiro dikutip dari Marca.

Real Madrid's Welsh forward Gareth Bale reacts during the Spanish league football match between Real Madrid CF and RC Celta de Vigo at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on February 16, 2020. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)Gareth Bale diharapkan Casemiro bisa kembali membuat kejutan di Liga Champions. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Casemiro pun berharap Bale akan kembali bangkit dan menunjukkan kontribusi besarnya di Los Blancos pada Liga Champions.

"Dia adalah pemain kunci yang kerap mencetak gol di sejumlah laga Liga Champions. Kami harus jujur bahwa dia tidak dalam masa terbaiknya."

"Namun ketika dia bangkit dia luar biasa dan masih berada di tiga top dunia. Saya memiliki banyak cinta untuknya dan karena itu saya selalu menjaganya semampu saya," tutur Casemiro.

Real Madrid akan bertandang ke markas Man City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Jumat (8/8) dini hari WIB. Pada leg pertama, Madrid kalah 1-2 di Stadion Santiago Bernabeu.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Casemiro pun optimistis Los Blancos bisa meraih kemenangan meyakinkan di markas The Citizens. Terlebih, laga di Manchester berlangsung tanpa penonton selama pandemi.

"Tanpa para pendukung, ini akan jadi laga yang berbeda. Ini akan bagus bagi kami dan sulit bagi kedua pihak, tapi kami Real Madrid dan kami masih punya peluang lolos," tegas Casemiro.

[Gambas:Video CNN]



(bac/jun)