Liga Champions

Bale Santai Main Golf saat Madrid Jalani Partai Hidup Mati

CNN Indonesia | Sabtu, 08/08/2020 02:00 WIB
Gareth Bale malah santai bermain golf setelah menolak tampil membela Real Madrid kontra Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Gareth Bale tolak bermain di laga Man City vs Real Madrid. (AP Photo/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gareth Bale malah santai bermain golf setelah menolak tampil membela Real Madrid kontra Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Winger internasional Wales tersebut kembali berulah dan membuat fan Madrid semakin terluka. Bale malah memilih main golf beberapa jam sebelum laga Man City vs Madrid digelar.

Bale terekam dalam saluran TV Spanyol El Chiringuito de Jugones sedang bermain golf di Madrid. Fakta ini akan membuat suporter Los Blancos makin membenci eks Tottenham Hotspur tersebut.


Dalam konferensi pers jelang pertandingan, pelatih Zinedine Zidane menegaskan Bale menolak tampil membela Madrid di Stadion Etihad, Sabtu (8/8) dini hari.

"Saya telah berbicara secara pribadi dengan Bale. Tetapi yang bisa saya katakan dia lebih suka untuk tidak bermain. Pembicaraan lainnya hanya untuk saya dan dia," kata Zidane seperti dikutip Marca.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Zidane akhirnya membawa kapten tim Sergio Ramos ke Manchester meski bek internasional itu tidak bisa bermain di laga nanti.

Ramos harus menjalani sanksi bermain karena kartu merah di leg pertama. Ia tak boleh duduk di bangku pemain cadangan tapi diperbolehkan berada di ruang ganti tim.

Dalam daftar 24 pemain yang dibawa Zidane terdapat nama-nama seperti Karim Benzema, Marco Asensio, hingga Eden Hazard. Hazard semula diragukan bisa tampil karena bermasalah dengan pergelangan kaki kanan.

Madrid datang ke markas Manchester City dengan misi wajib menang usai takluk 1-2 di leg pertama. Los Merengues harus menang minimal dengan margin dua gol.

(jun/jun)

[Gambas:Video CNN]