Pesan Menyentuh Varane Usai Jadi Biang Kekalahan Madrid

CNN Indonesia | Sabtu, 08/08/2020 16:35 WIB
Raphael Varane dengan tegar mengakui bahwa dirinya jadi penyebab kegagalan Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions. Raphael Varane mengaku bertanggung jawab atas kekalahan Real Madrid. (AP/Shaun Botterill)
Jakarta, CNN Indonesia --

Raphael Varane dengan tegar mengakui bahwa dirinya jadi penyebab kegagalan Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions.

Varane membuat dua kesalahan besar dalam laga lawan Manchester City. Dua gol yang dicetak Raheem Sterling dan Gabriel Jesus berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh Varane.

"Saya ingin tampil bagus di laga hari ini. Kekalahan ini adalah kesalahan saya, semua salah saya. Saya harus menerima itu."


"Saya minta maaf pada rekan setim atas seluruh usaha yang mereka lakukan di laga ini. Saya bertanggung jawab atas hasil ini," kata Varane dalam wawancara seusai pertandingan.

Manchester City's Raheem Sterling, center, celebrates after scoring the opening goal during the Champions League round of 16, second leg soccer match between Manchester City and Real Madrid at the Etihad Stadium in Manchester, England, Friday, Aug. 7, 2020. (AP Photo/Dave Thompson, Pool)Manchester City menang karena dua kesalahan yang dilakukan Raphael Varane. ( AP/Dave Thompson)

Kekalahan ini membuat Real Madrid menyamai catatan musim lalu saat mereka disingkirikan oleh Ajax Amsterdam di babak 16 besar.

"Kami bermain baik, kami mempersiapkan diri untuk laga ini dengan baik, namun seperti yang saya katakan, sebuah kesalahan bakal merugikan di laga seperti ini," tutur Varane.

Manchester City lolos ke perempat final dengan agregat 4-2 atas Real Madrid. Di babak perempat final, The Citizens bakal menghadapi Olympique Lyon yang menyingkirkan Juventus.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Meski gagal di Liga Champions, Varane setidaknya masih bisa sedikit tersenyum karena Real Madrid sebelumnya telah juara Liga Spanyol musim ini.

(sry)

[Gambas:Video CNN]