Adik Ronaldo Sindir Pemain Juventus

CNN Indonesia | Minggu, 09/08/2020 00:51 WIB
Adik Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro, menyindir para pemain Juventus usai tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Dua gol Cristiano Ronaldo belum mampu loloskan Juventus ke perempat final Liga Champions. (AP/Antonio Calanni)
Jakarta, CNN Indonesia --

Adik Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro, menyindir para pemain Juventus usai tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Ronaldo jadi man of the match usai mencetak dua gol kemenangan Juventus saat menjamu Lyon di Turin, Sabtu (8/8) dini hari WIB. Juve menang 2-1 pada laga tersebut.

Kemenangan itu belum cukup untuk meloloskan Juventus ke perempat final karena kalah agresivitas tandang (2-2). Pasalnya Bianconeri menelan kekalahan 0-1 di Prancis.


Elma memberi dukungan kepada Ronaldo sekaligus kritik kepada rekan setim sang kakak di Juventus. CR7 dinilai tampil tidak selevel dengan rekan setimnya di Juve.

"Kamu telah melakukan pekerjaan lebih baik dari siapapun, saudaraku. Saya bangga melihatmu bermain dengan dedikasi tetapi sayangnya kamu tidak dapat melakukannya sendirian," tulis Elma di akun Instagram yang dilansir Daily Mail.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Kamu tahu sepak bola memang seharusnya seperti itu. Tetapi kamu harus berpikir telah melakukan yang terbaik dan masih jadi yang terbaik," sambungnya.

Dua gol Ronaldo gagal membawa Juventus melangkah lebih jauh di Liga Champions edisi kali ini. Sementara gol Lyon tercipta karena kesalahan lini belakang yang berujung penalti.

Kegagalan Juventus di Liga Champions juga berakibat fatal bagi pelatih Maurizio Sarri. Juru taktik asal Italia itu resmi dipecat dari jabatannya kurang 24 jam usai pertandingan.

Meski berhasil mempersembahkan gelar jura Liga Italia Serie A, Sarri dianggap bukan sosok ideal untuk mengembalikan kejayaan Juventus di kompetisi Eropa.

(jun/jun)

[Gambas:Video CNN]