Pirlo Bikin Conte Merasa Tua

CNN Indonesia | Senin, 10/08/2020 05:31 WIB
Pelatih Inter Milan Antonio Conte merasa tua setelah melihat mantan anak didiknya, Andrea Pirlo, kini menangani Juventus. Andrea Pirlo bikin Antonio Conte merasa tua. (Miguel MEDINA / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Inter Milan Antonio Conte merasa tua setelah melihat mantan anak didiknya, Andrea Pirlo, kini menangani Juventus.

Pirlo yang baru 19 hari menangani Bianconeri U-23 ditunjuk sebagai pelatih tim utama Juventus untuk menggantikan Maurizio Sarri yang resmi dipecat.

"Melihat pemain yang dulu pernah saya latih dan sekarang menjadi pelatih, mulai membuat saya merasa tua," kata Conte seperti dikutip Football Italia.


"Saya tentu sangat bahagia untuk Andrea Pirlo. Di atas semua yang diberikan kepada saya di sepak bola, dia sosok yang luar biasa dan saya sangat menyayanginya."

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Pirlo yang kini berusia 41 tahun, merupakan salah satu pemain kunci Juventus era Conte. Saat ini Conte sudah berusia 51 tahun dan berada di puncak karier sebagai pelatih.

Eks langganan timnas Italia tersebut jadi pionir Juventus dalam mencetak rekor sembilan kali scudetto Serie A. Pirlo ikut andil dalam tiga gelar beruntun Juventus sejak musim 2011/2012, 2012/2013, dan 2013/2014.

Conte dan Pirlo sempat bekerja sama di Juventus selama dua tahun sebelum Pirlo memutuskan untuk menghabiskan karier di MLS bersama New York City FC.



[Gambas:Video CNN]