Inter Merendah Jelang Lawan Leverkusen di Liga Europa

CNN Indonesia | Senin, 10/08/2020 14:56 WIB
Pelatih Inter Milan Antonio Conte menyatakan timnya bukan favorit dalam laga lawan Bayer Leverkusen di perempat final Liga Europa. Inter tak mau dianggap jadi tim favorit. (AP/Antonio Calanni)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Inter Milan Antonio Conte menyatakan timnya bukan favorit dalam laga lawan Bayer Leverkusen di perempat final Liga Europa.

Inter akan menghadapi Leverkusen di Merkul Spiel-Arena, Dusseldorf. Jelang laga ini, Conte tak menganggap bahwa Inter layak untuk lebih difavoritkan sebelum pertandingan berlangsung.

"Laga ini adalah laga tanpa tim favorit, karena begitu turnamen masuk perempat final dan semifinal, semuanya bisa terjadi."


"Kami harus membuktikan bahwa kami layak untuk berada di semifinal. Kami sudah membuktikan bahwa kami layak berada di perempat final pada laga lawan Getafe, kini kami harus berusaha lebih baik," ucap Conte seperti dikutip dari Football Italia.

Leverkusen's Lucas Alario, front, celebrates after scoring his side's second goal during the German soccer cup, DFB Pokal, semi-final match between 1. FC Saarbruecken and Bayer 04 Leverkusen in Voelklingen, Germany, Tuesday, June 9, 2020. (Ronald Wittek/Pool Photo via AP)Bayer Leverkusen memiliki potensi berbahaya bagi Antonio Conte. (AP/Ronald Wittek)

Conte mengingatkan bahwa serangan balik Leverkusen sangat berbahaya. Karena itu Inter tak boleh memberikan ruang terbuka bagi Leverkusen.

"Bayer Leverkusen sangat berbahaya dalam hal serangan balik dan kami harus menyadari bahwa kami tidak boleh memberikan ruang terbuka atau mereka bisa mematikan."

"Hal yang mesti kami lakukan adalah bermain seperti yang telah kami siapkan, baik saat memegang bola maupun tidak. Laga seperti ini bakal ditentukan lewat tiap detail, konsentrasi bakal jadi kunci," tutur Conte.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Inter Milan lolos ke perempat final dengan mengalahkan Getafe 2-0 sedangkan Leverkusen melangkah ke babak delapan besar dengan menang atas Glasgow Rangers dengan agregat 4-1.

(jal)

[Gambas:Video CNN]