Sebut Marquez Absen MotoGP Styria, Bradl Hapus Cuitan

CNN Indonesia | Senin, 10/08/2020 19:35 WIB
Stefan Bradl sempat menyebut bakal menggantikan Marc Marquez di dua seri MotoGP berikutnya sebelum akhirnya menghapus unggahan tersebut. Stefan Bradl sempat menyebut dirinya bakal tampil di dua seri MotoGP yang berlangsung di Austria. (AP Photo/Vincent Thian)
Jakarta, CNN Indonesia --

Stefan Bradl sempat menyebut bakal menggantikan Marc Marquez di dua seri MotoGP berikutnya sebelum akhirnya menghapus unggahan tersebut.

Dalam unggahan yang sempat disimpan oleh akun GPOne, Bradl menyatakan bahwa ia akan balapan di dua seri yang berlangsung di Red Bull Ring, Austria.

"Saya gembira untuk melanjutkan balapan bersama HRC untuk dua seri berikutnya di Red Bull Ring," tulis Bradl.


Dua seri berikutnya bakal berlangsung di Red Bull Ring yaitu MotoGP Austria (16/8) dan MotoGP Styria (23/8). Sejauh ini, Marquez baru dikonfirmasi resmi bakal absen di MotoGP Austria.

Repsol Honda Team's Spanish rider Marc Marquez takes a corner during the last day of the pre-season MotoGP winter test at the Sepang International Circuit in Sepang on February 9, 2020. (Photo by Mohd RASFAN / AFP)Marc Marquez masih dalam proses pemulihan cedera. (Mohd RASFAN / AFP)

Saat coba ditengok di profil Bradl, unggahan tersebut sudah dihapus. Unggahan terbaru Bradl tidak lagi menyebutkan soal Marquez absen di MotoGP Styria.

"Setelah menjalani pekan yang sibuk, saya telah menyelesaikan balapan pertama di MotoGP 2020. Sangat bagus untuk kembali memiliki balapan pekan ini dan untuk kembali mencoba meningkatkan kualitas," tutur Bradl.

Marquez mengalami patah lengan kanan bagian atas di MotoGP Spanyol. Setelah itu Marquez sempat tampil di latihan bebas ketiga MotoGP Andalusia sebelum akhirnya memutuskan tidak balapan di seri tersebut.

Marquez ternyata kembali harus menjalani operasi kedua sebelum MotoGP Ceko sehingga waktu pemulihannya menjadi lebih lama.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Balapan MotoGP Austria berlangsung pada Minggu (16/8). Balapan MotoGP Austria bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans 7 dan live streaming MotoGP Austria di CNNIndonesia.com.

(ptr/jal)

[Gambas:Video CNN]