Wolves vs Sevilla Tanpa Gol di Babak Pertama

x, CNN Indonesia | Rabu, 12/08/2020 02:56 WIB
Duel Wolves vs Sevilla untuk sementara bermain imbang tanpa gol pada babak pertama perempat final Liga Europa. Wolves vs Sevilla imbang tanpa gol di babak pertama. (AP/Rolf Vennenbernd)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duel Wolverhampton Wanderers vs Sevilla untuk sementara bermain imbang tanpa gol pada babak pertama perempat final Liga Europa di Schauinsland-Reisen-Arena, Rabu (12/8) dini hari.

Wolves yang berstatus tim kuda hitam tampil menggebrak di menit awal lewat aksi Raul Jimenez. Sayang, sundulannya masih terlalu lemah sehingga masih bisa diamankan Yassine Bounou.

Wolves mendapat peluang emas untuk mencetak gol pada menit ke-11 lewat titik putih setelah Traore yang berhasil melesat ke kotak penalti terpaksa dijatuhkan Diego Carlos.


Sayang, Jimenez yang maju sebagai algojo gagal menunaikan tugasnya dengan baik. Tendangannya ke arah kiri gawang mampu diblok Yassine Bounou.

Sevilla berhasil keluar dari tekanan dan berbalik mendominasi serangan. Situasi ini membuat Wolves sibuk bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Tim asal Spanyol tersebut nyaris memecah kebuntuan di menit ke-36 lewat peluang yang didapat Lucas Ocampos. Namun, sepakannya masih melebar sedikit dari tiang gawang. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Manchester United di semifinal. Setan Merah berhak tampil di babak empat besar usai mengalahkan Copenhagen 1-0 berkat penalti Bruno Fernandes.

Sementara di tempat terpisah, Shakhtar Donetsk berhasil unggul 2-0 di babak pertama. Keunggulan Donetsk masing-masing dicetak Junior Moraes dan Taison.

Susunan Pemain

Sevilla XI (4-3-3): Yassine Bounou; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Sergio Reguilon; Ever Banega, Fernando, Joan Jordan; Suso, Youssef En-Nesyri, Lucas Ocampos.

Wolves XI (3-5-2): Rui Patricio; Willy Boly, Conor Coady, Romain Saiss; Matt Doherty, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Joao Moutinho, Ruben Vinagre; Adama Traore, Raul Jimenez.

(jun/jun)

[Gambas:Video CNN]