SOROT OLAHRAGA

Sutan Zico Kecewa Dicoret Timnas hingga Hasil Liga Europa

CNN Indonesia | Rabu, 12/08/2020 06:04 WIB
Pencoretan Sutan Zico dari Timnas Indonesia U-19 hingga hasil Liga Europa jadi masuk daftar berita terpopuler. Sutan Zico kecewa dicoret dari Timnas U-19. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pencoretan Sutan Zico dari Timnas Indonesia U-19 hingga hasil Liga Europa jadi masuk daftar berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com.

Adik Marquez disebut ayam sayur juga menjadi salah satu artikel MotoGP yang diburu pembaca. Berikut tiga artikel terpopuler selama 24 jam terakhir.

1. Sutan Zico: Pencoretan Pemain Timnas Indonesia Aneh

Sutan Zico merasa aneh dan diperlakukan tidak adil setelah namanya dicoret dari daftar pemain Timnas Indonesia U-19 proyeksi Piala AFC U-19 2020.


Striker muda Persija Jakarta itu masuk daftar 11 pemain yang dicoret Shin Tae Yong. Selama ini Zico merupakan pemain andalan di timnas kelompok umur.

2. Honda Remuk, Adik Marquez Disebut Ayam Sayur

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menilai Honda mengalami bencana tanpa Marc Marquez dan menyebut Alex Marquez sebagai ayam sayur.

Cedera Marquez di MotoGP Spanyol memaksa sang juara dunia harus absen di MotoGP Andalusia dan MotoGP Ceko. Marquez juga sudah dipastikan absen di MotoGP Austria.

3. Sevilla Tantang MU di Semifinal Liga Europa

Sevilla berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers di perempat final Liga Europa Rabu (12/8) dini hari. Hasil ini membuat skuad arahan Julen Lopetegui bertemu Manchester United di semifinal.

Skuad arahan Julen Lopetegui harus menunggu hingga menit ke-88 untuk memastikan kemenangan melawan tim kuda hitam asal Premier League. Gol tunggal Sevilla dicetak Lucas Ocampos.

(jun/jun)

[Gambas:Video CNN]