UFC 252: Miocic vs Cormier Penentu Status Petarung Terhebat

CNN Indonesia | Kamis, 13/08/2020 12:05 WIB
Duel UFC 252 Stipe Miocic vs Daniel Cormier disebut sebagai pertarungan penentu status petarung kelas berat terhebat dalam sejarah UFC. Stipe Miocic dan Daniel Cormier bertemu untuk kali ketiga. (AFP/Joe Scarnici)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duel UFC 252 Stipe Miocic vs Daniel Cormier di Las Vegas, Minggu (16/8) siang WIB, disebut sebagai pertarungan penentu status petarung kelas berat terhebat dalam sejarah UFC dan mixed martial arts (MMA).

Miocic dan Cormier untuk kali ketiga bertemu pada perebutan gelar juara dunia kelas berat UFC. Kedudukan kedua petarung kini imbang 1-1 setelah Cormier menang KO di pertemuan pertama dan Miocic menang TKO di pertemuan kedua.

Presiden UFC Dana White mengaku tidak sabar menyaksikan duel Miocic vs Cormier. White mengatakan Miocic vs Cormier akan jadi salah satu pertarungan kelas berat terhebat dalam sejarah UFC.


"Saya sangat bersemangat jelang pertarungan. Kedua petarung sebelum trilogi ini tampil luar biasa. Cara Cormier menang pertarungan pertama dan cara Miocic menang pertarungan kedua, dan ini salah satu trologi terhebat yang pernah ada," ujar White dikutip dari BJ Penn.

ANAHEIM, CALIFORNIA - AUGUST 17: Stipe Miocic and Daniel Cormier fight from the floor in the first round during their UFC Heavyweight Title Bout at UFC 241 at Honda Center on August 17, 2019 in Anaheim, California.   Joe Scarnici/Getty Images/AFPSkor imbang 1-1 untuk Stipe Miocic vs Daniel Cormier. (Joe Scarnici/Getty Images/AFP)

White juga mengklaim pemenang UFC 252 akan menjadikan salah satu Miocic atau Cormier sebagai petarung kelas berat terhebat dalam sejarah UFC dan MMA.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Saya lihat sejumlah debat apakah pemenang dari pertarungan ini akan jadi petarung kelas berat terhebat sepanjang sejarah, itu tidak perlu diperdebatkan," ucap White.

"Tidak ada debat. Pemenang pertarungan ini adalah petarung kelas berat terhebat sepanjang sejarah. Bukan era saat ini saja, tapi dalam sejarah UFC dan MMA," sambung White.

[Gambas:Video CNN]

(bac)


ARTIKEL TERKAIT