Bos UFC Yakin Cormier Tak Pensiun Usai UFC 252

CNN Indonesia | Jumat, 14/08/2020 21:53 WIB
Bos UFC Dana White yakin Daniel Cormier tak akan pensiun usai UFC 252, baik bila ia menang maupun kalah. Dana White yakin UFC 252 tak bakal jadi laga terakhir Cormier. (AFP/Joe Scarnici)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bos UFC Dana White yakin Daniel Cormier tak akan pensiun usai UFC 252, baik bila ia menang maupun kalah lawan Stipe Miocic.

Cormier sudah berusia 41 tahun dan bakal menjalani laga besar lawan Stipe Miocic dalam perebutan kelas berat UFC.

Terkait rencana pascalaga, White menilai Cormier tidak bakal pensiun, baik saat ia menang ataupun kalah dari Miocic.


"Bila Cormier menang dengan cara yang hebat, tentu laga nanti tidak akan jadi laga terakhir bagi dirinya."

ANAHEIM, CALIFORNIA - AUGUST 17: Stipe Miocic takes Daniel Cormier to the floor in the third round during their UFC Heavyweight Title Bout at UFC 241 at Honda Center on August 17, 2019 in Anaheim, California.   Joe Scarnici/Getty Images/AFPDaniel Cormier sudah berusia 41 tahun. (AFP/Joe Scarnici)

"Dan saya sangat paham bila ia kalah pun, dia tak akan bisa terima keluar dari UFC dengan cara seperti itu," ucap White seperti dikutip dari Lowkick MMA.

White juga yakin bahwa Miocic yang berusia empat tahun lebih muda juga belum berpikir untuk pensiun.

"Saya tak menilai kedua petarung bakal pensiun. Mereka berdua adalah petarung terbaik di dunia dan mereka masih punya banyak hal yang tersisa di dalam diri mereka," kata White.

Cormier memenangkan duel pertama lewat kemenangan KO di ronde pertama. Sementara itu Miocic sukses balas dendam di laga rematch lewat kemenangan TKO di ronde keempat pada tahun lalu.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Laga Miocic vs Cormier akan berlangsung di Las Vegas, Sabtu (15/8) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

(jun)

[Gambas:Video CNN]