Tak Punya Uang, Inter Milan Bantah Datangkan Messi

x | CNN Indonesia
Rabu, 02 Sep 2020 08:01 WIB
Inter Milan menegaskan tidak akan mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona karena tidak memiliki sumber dana yang cukup. Lionel Messi diminati klub-klub dengan sumber dana besar. (AP Photo/Petr David Josek)
Jakarta, CNN Indonesia --

Inter Milan menegaskan tidak akan mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona karena tak punya uang sekaligus memperingatkan kubu Blaugrana agar tak mendekati Lautaro Martinez.

Inter menjadi salah satu klub yang disebut menjadi pengincar serius Messi. Namun, rumor tersebut dibantah Direktur Olahraga Piero Ausilio.

"Tidak ada sesuatu yang terjadi antara Messi dan Inter, saya tidak tahu dari mana pikiran seperti ini berasal," tegas Ausilio.

Sosok yang sudah cukup lama menghuni manajemen Inter itu menyatakan harga Messi tak masuk akal untuk klub asal Kota Mode tersebut.

GIF Banner Promo Testimoni

"Kami cermat dan hati-hati, dan fokus pada penjualan. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami harus mampu membiayai pendapatan untuk meningkatkan tim," terang Ausilio.

"Di tingkat internasional, saya tidak melihat pergerakan besar, kami tahu kemungkinan kami dan kami tidak harus merinci strategi kami setiap hari. Kami ingin meningkatkan tim, tetapi kami tahu kesulitannya," sambungnya dikutip dari Sky Sports.

Mantan presiden Inter, Massimo Moratti, beberapa pekan lalu menyebutkan klub berjuluk La Beneamata itu memiliki hasrat mendatangkan Messi. Pajak rendah di Italia menjadi salah satu daya tarik bagi bintang asal Argentina itu mendarat di negara yang berlokasi di Eropa selatan tersebut.

Selain itu keberadaan Martinez juga dikatakan menjadi penggoda bagi Messi merapat ke Giuseppe Meazza. Namun, Ausilio mengingatkan agar Barcelona tidak berusaha mendatangkan penyerang muda Argentina itu ke Camp Nou.

"Lautaro? Ada pendekatan dari Barcelona, tetapi kami tidak pernah memulai negosiasi. Ada klausul yang tidak pernah diterapkan dan sejak berakhir kami menganggap Lautaro tidak ada di bursa transfer," tukas Ausilio.

(nva/nva)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER