Salah: Leeds United Tim Tangguh

x, CNN Indonesia | Minggu, 13/09/2020 04:52 WIB
Mohamed Salah memberikan pujian pada Leeds United yang sukses menyulitkan Liverpool dalam laga Liga Inggris di Anfield. Mohamed Salah mengakui Leeds sebagai tim yang tangguh. (AP/Shaun Botterill)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mohamed Salah memberikan pujian pada Leeds United yang sukses menyulitkan Liverpool dalam laga Liga Inggris di Anfield.

Salah mengakui bahwa Liverpool mendapatkan perlawanan sengit dari Leeds dari awal hingga akhir pertandingan.

"Tanpa penonton, sungguh sulit terutama di Anfield karena semuanya tahu hal itu. Namun setidaknya kami bisa mencatat awal yang bagus."


"Mereka tim yang tangguh, mereka bisa melakukan pressing dengan garis yang sangat tinggi, jadi intensitas pertandingan juga sangat tinggi. Kami benar-benar menjalani laga yang bagus," tutur Salah dikutip dari situs resmi klub.

Liverpool's Mohamed Salah, left, celebrates after he scored his side's fourth goal during the English Premier League soccer match between Liverpool and Leeds United, at the Anfield stadium, in Liverpool, Saturday, Sept. 12, 2020. (Shaun Botterill, Pool via AP)Mohamed Salah berhasil mencetak hattrick ke gawang Leeds United. (AP/Shaun Botterill)

Salah menganggap Leeds bisa memberikan pukulan telak bagi Liverpool. Namun Liverpool sukses bereaksi dengan bagus di laga tersebut sehingga mereka masih mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

"Sejujurnya kami menjalani laga yang sulit. Mereka tampil hebat. Meski tanpa penonton, mereka bisa bereaksi dengan bagus dan mencetak tiga gol melawan kami, hal itu merupakan catatan hebat."

"Kami tidak semestinya kebobolan tiga gol di laga ini, namun kami bisa bereaksi dan melakukan tugas dengan baik," kata Salah.

Salah berharap kemenangan atas Leeds bisa jadi motivasi bagi Liverpool untuk melanjutkan performa bagus di laga selanjutnya. Pada pekan kedua, Liverpool bakal bertemu Chelsea yang saat ini jadi tim paling jor-joran dalam belanja bintang.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Saya senang dengan hasil yang kami raih namun kami harus terus meningkatkan kualitas dan berusaha untuk tidak kebobolan banyak gol," tutur pemain asal Mesir tersebut.

(ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]