SOROT OLAHRAGA

Chelsea Menang hingga Morbidelli Sanjung Dedikasi Rossi

CNN Indonesia | Selasa, 15/09/2020 06:41 WIB
Chelsea meraih kemenangan pada pekan pertama Liga Inggris dan Franco Morbidelli menyanjung dedikasi Valentino Rossi jadi berita terpopuler olahraga. Timo Werner melakoni debut bersama Chelsea di Liga Inggris. (AP/Glynn Kirk)
Jakarta, CNN Indonesia --

Chelsea meraih kemenangan pada pekan pertama Liga Inggris dan Franco Morbidelli menyanjung dedikasi Valentino Rossi jadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, Lionel Messi murka saat tampil di laga persahabatan Barcelona juga masuk berita terpopuler.

1. Hasil Liga Inggris: Chelsea Menang Atas Brighton


Chelsea berhasil mengalahkan tuan rumah Brighton & Hove Albion dengan skor 3-1 dalam laga Liga Inggris, Selasa (15/9) dini hari WIB.

Chelsea memastikan tiga poin perdana berkat gol dari titik penalti Jorginho, Reece James, dan Kurt Zouma. Sedangkan satu-satunya gol tuan rumah dicetak Leandro Trossard.

Chelsea's Reece James, right, and Brighton's Solly March contest for the ball during the English Premier League soccer match between Brighton and Chelsea at Falmer Stadium in Brighton, England, Monday, Sept. 14, 2020. (Glynn Kirk/Pool via AP)Reece James tampil gemilang untuk Chelsea saat mengalahkan Brighton. (AP/Glynn Kirk)

Hasil ini menempatkan Chelsea di peringkat ketiga klasemen dengan mengoleksi tiga poin. The Blues hanya kalah agresivitas gol dari Arsenal yang memuncaki klasemen sementara.

2. Juara MotoGP San Marino, Morbidelli Sanjung Dedikasi Rossi

Pembalap Petronas Yamaha Franco Morbidelli memberikan pujian kepada Valentino Rossi setelah menjadi juara MotoGP San Marino, Minggu (13/9) waktu setempat.

Morbidelli menyanjung Rossi seiring kesuksesan yang diraih anak didik pada seri kali ini. Para pembalap jebolan Akademi VR46 tampil mengesankan di Sirkuit Misano.

Morbidelli dan Francesco Bagnaia berhasil finis di posisi pertama dan kedua pada kelas MotoGP. Sementara di ajang Moto2, dua anak didik Rossi lainnya yaitu Luca Marini dan Marco Bezzecchi berhasil finis di posisi pertama dan kedua.

Banner gif video highlights MotoGP

3. Messi Murka di Laga Persahabatan Barcelona

Lionel Messi marah ketika ia terus jadi korban pelanggaran pemain lawan dalam laga persahabatan Barcelona lawan Nastic akhir pekan lalu.

Dalam duel tersebut, gelandang Nastic Javier Ribelles bertugas untuk membayangi Messi saat Barcelona menyerang. Ribelles lalu melakukan berbagai upaya untuk menahan pergerakan Messi termasuk dengan melakukan pelanggaran.

Hal itu ternyata membuat Messi marah besar. Pemain asal Argentina itu lalu sempat meluapkan emosinya pada Ribelles.

"Apa yang kamu lakukan, bodoh? Apakah kamu bisa berhenti menendang saya sepanjang waktu? tutur Messi seperti diceritakan Ribelles, dikutip dari Marca.

(jal/jal)

[Gambas:Video CNN]