Aubameyang Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal

x, CNN Indonesia | Selasa, 15/09/2020 22:50 WIB
Striker Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang resmi bertahan di The Gunners setelah sebelumnya sempat diisukan hengkang. Pierre Emerick Aubameyang memutuskan memperpanjang kontrak di Arsenal. (AP/Catherine Ivill)
Jakarta, CNN Indonesia --

Striker Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang resmi bertahan di The Gunners setelah sebelumnya sempat diisukan hengkang.

Aubameyang yang menyisakan kontrak di akhir musim 2020/2021 akhirnya memastikan perpanjangan kontrak selama tiga tahun bersama Arsenal. Hal ini sekaligus mengakhiri spekulasi kepindahan Aubameyang dari Arsenal saat ini.

"Penggemar Arsenal, saya baru saja menandatangani kontrak! Hal itu akhirnya selesai, saya sangat gembira bisa bertahan di sini."


"Ini adalah rumah saya. Hari ini sungguh hari yang luar biasa. Saya harap kalian menikmati hari kalian," tutur Aubameyang.

Arsenal's Pierre-Emerick Aubameyang, right, is cheered by teammates after scoring during the English Premier League soccer match between Fulham and Arsenal in London, Saturday, Sept. 12, 2020. (Ben Stansall/Pool via AP)Pierre Emerick Aubameyang memutuskan bertahan di Arsenal. (AP/Ben Stansall)

Aubameyang berharap keputusannya untuk memperpanjang kontrak bisa membuatnya berdiri sebagai legenda Arsenal di masa depan.

"Saya menandatangani kontrak karena saya ingin menjadi legenda Arsenal dan menciptakan sejarah. Saya akan melakukan yang terbaik."

"Saya sudah menandatangani kontrak itu. Saya harap kalian gembira dan saya harap bisa kembali melihat kalian di stadion yang indah ini secepatnya," ujar Aubameyang.

(ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]