Barcelona Terancam Tanpa Messi di Laga Perdana La Liga

CNN Indonesia | Rabu, 16/09/2020 15:59 WIB
Jika Lionel Messi dipanggil Timnas Argentina, maka barcelona terancam kehilangan La Pulga di laga pertama Liga Spanyol 2020/2021. Lionel Messi berpeluang dipanggil Timnas Argentina kualifikasi Piala Dunia 2020 Qatar. (AP/Rafael Marchante).
Jakarta, CNN Indonesia --

Barcelona terancam kehilangan Lionel Messi dalam laga perdana Liga Spanyol 2020/2021.

Blaugrana, di bawah pelatih baru Ronald Koeman, dijadwalkan berjumpa Villarreal pada 27 September mendatang.

Dilansir Mundo Deportivo, ancaman Messi absen di pertandingan pertama Barcelona pada Liga Spanyol terbuka lebar. Sebab Messi sangat mungkin dipanggil ke Timnas Argentina dalam laga awal kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar pada bulan depan.


Argentina dijadwalkan melawan Ekuador pada 8 Oktober dan lima hari kemudian bertandang ke Bolivia 13 Oktober.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Dengan kondisi pandemi virus corona seperti ini dan protokol kesehatan yang belum jelas, namun setidaknya Messi harus terbang ke Argentina dua minggu sebelum pertandingan kualifikasi.

Sebab dia harus menjalani 14 hari masa karantina terlebih dulu di Argentina sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19.

Azulgrana bersama Real Madrid, Atletico Madrid, Getafe, Sevilla, dan Elche diberi waktu libur lebih lama oleh pihak La Liga.

Barcelona, Madrid, Atletico sempat berjuang di fase gugur Liga Champions musim lalu hingga Agustus 2020 setelah La Liga Spanyol 2019/2020 berakhir.

Sementara Getafe dan Sevilla tampil di Liga Europa, sedangkan Elche harus memainkan laga play off promosi ke La Liga.

Liga Spanyol musim 2020/2021 sudah dimulai sejak akhir pekan lalu.

(osc/osc)

[Gambas:Video CNN]