Sering Diabaikan, Bale Tak Dendam kepada Zidane

CNN Indonesia | Sabtu, 19/09/2020 00:25 WIB
Winger Gareth Bale dilaporkan mengucapkan selamat tinggal kepada pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sebelum gabung Tottenham Hotspur. Gareth Bale tak dendam kepada Zinedine Zidane. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Winger Gareth Bale mengucapkan selamat tinggal kepada pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Meskipun kerap diabaikan Zidane, namun Bale tidak memendam rasa dendam.

Bale dilaporkan menyelesaikan tes medis dan akan merampungkan kontrak dengan Tottenham Hotspur, Jumat (18/9) waktu setempat.

Pada Kamis (17/9) merupakan hari terakhir Bale di pemusatan latihan Madrid, Valdebebas. Winger 31 tahun itu tidak saja mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya, tetapi juga kepada Zidane.


Sering diabaikan Zidane dalam beberapa musim belakangan tidak membuat Bale dendam kepada pelatih asal Prancis tersebut.

Dikutip dari Metro, selain mengucapkan salam perpisahan, Bale juga mendoakan Zidane beruntung sebagai pelatih Madrid di masa depan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sejak bergabung dengan Madrid dari Tottenham pada 2013 dengan banderol 85 juta poundsterling, Bale membantu klub ibu kota tersebut memenangi empat gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga.

Akan tetapi, pada musim lalu pemain kelahiran Cardiff tersebut hanya mendapat 20 kali kesempatan bermain dari Zidane di semua kompetisi dengan hanya mencetak 3 gol. Sejak kompetisi restart pada bulan Juni akibat pandemi virus corona, Bale hanya tampil dalam 100 menit.

Sebelum ke Tottenham, Bale melakukan pembicaraan dengan Jose Mourinho menurut keterangan sang agen, Jonatha Barnett.

"Gareth telah berbicara dengan Jose Mourinho dan menjelskan bagaimana Spurs memiliki tempat khusus di hatinya," ucap Barnett.

(sry/osc)

[Gambas:Video CNN]